> MA Nurud Dhalam Santuni Anak Yatim di Tengah Pandemi Covid 19 Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

MA Nurud Dhalam Santuni Anak Yatim di Tengah Pandemi Covid 19

Sabtu, 09 Mei 2020 | 20.43 WIB

FOTO:MA Nurud Dhalam Ganding Sumenep saat mengadakan Santunan Anak Yatim

lensajatim.id Sumenep- Di Tengah Wabah Covid 19 Pengurus MA Nurud Dhalam dan Siswa Siswi MA Kelas Akhir  Nurud Dhalam Gelar Santunan Anak Yatim.

Koordinator Acara  Ach. Faiz, M.Pd Mengatakan, Kegiatan Itu merupakan hasil Swadaya Pengurus dan Siswa/i Kelas 3 MA.

“Ini sumbangan teman-teman pengurus sendiri dan Siswa Siswi kelas 3 MA. Walaupun persiapannya Terbatas Karena Kebetulan Berbarengan dengan Liburan, Alhamdulillah Acaranya berjalan maksimal” Paparnya, Sabtu 9 Mei 2020.

Munhari, S.Pd.I Selaku Kepala Sekolah MA Nurud Dhalam Menuturkan, " Acara ini Rutin kami adakan setiap Bulan Ramadhan,  Alhamdulillah Walaupun Ramadhan Kali ini Kondisinya Kondisinya tidak Bersahabat Acara ini masih bisa berlangsung Sukses dan tanpa halangan". Tuturnya

Acara ini juga di Hadiri Oleh Polres Sumenep  yang pada Saat itu di Wakili Oleh AIPTU. ASNAN,  " Saya Cukup senang Kegiatan ini patut Kita Apresiasi Selain Mempererat Silaturrahim, ini juga sedikit membantu Perekonomian Saudara Kita Di tengah kondisi seperti ini" Jelasnya.

Selain Menghadiri dan Mengapresiasi Kegiatan ini, Polres Sumenep Juga meminta  Doa Ketua Yayasan NURUD Dhalam Yang Pada saat itu juga hadir, Agar Wabah ini cepat berakhir  dan Khususnya Sumenep cepat aman, Jagalah Kesehatan patuhi Himbauan Pemerintah. Pungkasnya.

Setelah Santunan Anak Yatim, Acara di Paripurnain Dengan Doa yang pada saat itu di pimpin langsung Oleh KH. Alawi Ashim Selaku Ketua Yayasan Nurud Dhalam. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar