|
Menu Close Menu

Sukseskan Program Gubernur Khofifah, Kunjungi Kampung Atlit di Pamekasan, Dispora Jatim Sampaikan Ini

Sabtu, 29 Januari 2022 | 19.31 WIB

Firman Syah Ali, Kabid Keolahragaan Dispora Provinsi Jawa Timur saat berkunjung ke kampung atlit di Kabupaten Pamekasan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur hari ini berkunjung ke kampung atlit di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Rombongan Dispora Jawa Timur diterima oleh pimpinan PB Angkasa H Munaji yang didampingi oleh para coach dan atlit.


Saat memberikan pengarahan kepada para atlit berprestasi tersebut, Kabid Keolahragaan Dispora Jawa Timur Firman Syah Ali meminta mereka untuk terus giat dan disiplin berlatih agar dapat meraih puncak prestasi.


"Saya datang ke sini dalam rangka mensukseskan program Gubernur Jawa Timur, Ibunda kita Khofifah Indar Parawansa yaitu Jatim Seger dan melaksanakan arahan kepala Dinas saya Bapak Pulung Chausar tentang target prestasi Jawa Timur ke depan. Saya bangga dengan prestasi anak-anak, walaupun kalian hidup di pedalaman madura namun kalian berhasil rebut kejuaraan dimana-mana, baik level regional maupun nasional. Teruslah berjuang untuk kebanggaan daerah maupun kebanggaan negara kalian, di tangan kalian bendera merah putih akan berkibar tinggi di angkasa, sesuai dengan nama club ini", ucap pejabat yang telah melanglang buana bertugas di beberapa OPD ini.


Kepada pimpinan PB Angkasa Firman Syah Ali menyampaikan apresiasi luar biasa "Haji Munaji ini layak kita jadikan role model penggerak olahraga masyarakat, dengan prakarsa sendiri, dana sendiri, beliau bina para atlet, beliau gaji para pelatih, beliau bangun Gedung Olahraga yang megah, semua demi kemajuan olahraga nasional dan demi Jatim Seger, saya harap di Madura muncul Haji Munaji Haji Munaji lainnya agar Madura selalu menjadi bagian dari kemajuan bangsa" lanjut birokrat asli Pamekasan ini 


Para pelatih dan para atlit kemudian diajak meneriakkan yel yel Jawa Timur Jaya Luar Biasa dengan penuh semangat.


"Jawa Timur harus jadi juara umum PON berikutnya, jangan pernah lelah berlatih. Teruskan perjuangan kalian. Jangan pikirkan masalah sekolah, beberapa kepala sekolah dan para rektor siap mempermudah proses pendidikan kalian termasuk biayanya kalau kalian berprestasi" tutup pejabat yang hobi olahraga tantangan ini. (Red).

Bagikan:

Komentar