|
Menu Close Menu

Rayakan Anniversary ke-5, SMSI Sumenep Siap Sinergi dengan Pemerintah

Senin, 07 Maret 2022 | 12.56 WIB

SMSI Kabupaten Sumenep menggelar Tasyakuran Anniversary SMSI, dihadiri Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, Pembina SMSI Sumenep Hairul Anwar, Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep M. Muhri . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Korda Sumenep, Madura, Jawa Timur, merayakan anniversary ke 5 SMSI. Kegiatan itu digelar dengan tasyakuran dan potong tumpeng. Senin, 7 Maret 2022.


Selain potong tumpeng, SMSI Korba Sumenep juga diagendakan berbagi berkah dengan menggelar santunan anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Pahlawan Desa Pandian, Kecamatan Kota.


Hadir dalam perayaan HUT ke-5 SMSI, Bupati Sumenep Achmad Fauzi diwakili Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, Pembina SMSI Sumenep Hairul Anwar, Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep M. Muhri dan Perwakilan Polres Sumenep, serta 10 pimpinan media online yang tergabung di SMSI.


Dalam sambutannya Ketua SMSI Sumenep Wahyudi mengenalkan sejumlah pimpinan media online yang tergabung di SMSI korba Sumenep.


Wahyu juga berterima kasih atas kehadiran Pemerintah Daerah di anniversary ke-5 yang dirayakan di sekretariat SMSI Sumenep, jalan Barito nomor 10 Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep.


"Di Anniversary SMSI ke-5, menandakan 2 tahun SMSI Sumenep terbentuk, Alhamdulillah kami siap bersinergi bersama Pemerintah," terangnya.


Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang diwakili Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, menyampaikan selamat HUT ke-5 SMSI.


"Selamat HUT SMSI, semoga dapat berkiprah lebih nyata di Sumenep," terangnya.


Tumbuh suburnya media siber dewasa ini, kata Ferdian, diyakini akan berdampak baik terhadap kemajuan daerah.


Untuk itu, sinergitas media dan pemerintah akan terus dijalin, lewat pemberitaan positif dan konstruktif bisa menjadi corong informasi untuk sampai kepada masyarakat.


"Pemerintah daerah siap bermitra, bekerjasama membangun Sumenep, karena lewat media capaian program akan benar-benar sampai ke masyarakat," kata Ferdian, menambahkan. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar