> Menjaga Tradisi, Kecamatan Kokop Gelar Lomba Pencak Silat Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Menjaga Tradisi, Kecamatan Kokop Gelar Lomba Pencak Silat

Rabu, 28 Agustus 2019 | 16.29 WIB

Camat Kokop Mohammad Toha (tengah) saat memberikan sambutan

Bangkalan - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan Madura menggelar beberapa kegiatan, baik dari tingkat desa, sekolah, umum, bahkan tingkat Kecamatan, kegiatan ini berlangsung selama bulan Agustus 2019.

Camat Kokop mengatakan, kegiatan HUT ke 74 tahun 2019  kali ini dikemas dengan beberapa kegiatan dengan tujuan menjaga tradisi, menjaga silaturahmi, sehingga kedepan, Kecamatan Kokop lebih maju dan solid.

" Kami ingen, 17 Agustus tahun ini menjadi momentum untuk kemajuan Masyarakat Khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Kokop," Ucap Mohammad Toha, Camat Kokop, Selasa ( 27/08/2019) saat ditemui di Kantornya

Lebih jauh ia menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang menonjolkan tradisi kedaerahan, hal itu bertujuan untuk selalu menjaga tradisi dalam masyarakat.

" Salah satu kegiatan yang masih berhubungan dengan tradisi yaitu lomba pencak silat yang diikuti beberapa Kecamatan di sekitar Kokop, karena pencak silat ini kan tradisi orang Madura asli, jadi kita lombakan," katanya

Harapan kedepan, lanjut Pria yang biasa dipanggil Pak Toha ini, tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Kokop sampai pemuda, bisa bersatu membangun Kokop, baik SDM maupun Infra struktur. (advertorial)

Bagikan:

Komentar