> Masuk Zona Merah, Kader Nasdem Makin Intensif Semprotkan Disinfektan di Kota Pasuruan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Masuk Zona Merah, Kader Nasdem Makin Intensif Semprotkan Disinfektan di Kota Pasuruan

Minggu, 12 April 2020 | 20.47 WIB


lensajatim.id.Pasuruan - Pemprov Jatim menetapkan Kota Pasuruan sebagai zona merah setelah dua warga dinyatakan positif Corona. Kondisi tersebut mendapat perhatian khusus dari kader Partai Nasdem di Kota Pasuruan.

Terbukti, DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan dengan disupport oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan semakin intensif melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kota Pasuruan.

" Kali ini kami melakukan penyemprotan kembali di wilayah Perumahan Karya Bakti dan di Kelurahan Gentong Kecamatan Gading Rejo Kota Pasuruan bekerjasama dengan PMK Kota Pasuruan dan untuk wilayah pemukiman penduduk dilakukan penyeprotan manual oleh kader Partai NasDem pada hari ini," terang Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i saat dikonfirmasi. Minggu (12/04/2020).

Kegiatan ini, lanjut politisi yang akrab Buya Muzammil ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Pasuruan. Apalagi, saat ini Kota Pasuruan masuk Zona Merah setelah dua warga positif terpapar virus Corona. Dan satu diantaranya meninggal dunia  di wilayah Kelurahan Sebani kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

Selain penyemprotan, pihaknya juga terus membagikan sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona. Sebab, virus Corona telah membuat roda perputaran ekonomi masyarakat semakin sepi. (Hady/Lil).

Bagikan:

Komentar