> Ketua Fraksi Nasdem Berharap Granat Aktif Sosialisasi Bahaya Narkoba di Generasi Milenial Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Ketua Fraksi Nasdem Berharap Granat Aktif Sosialisasi Bahaya Narkoba di Generasi Milenial

Senin, 14 September 2020 | 04.18 WIB

 

Anggota Komisi A DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i (baju batik) 

lensajatim id Pasuruan- Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i berharap Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten dan Kota Pasuruan untuk serius dan aktif melakukan aksi nyata berupa sosialisasi tentang bahaya narkoba. 


" Karena sekarang masih masa Pandemi Covid 19, maka penting juga penyuluhan lewat daring," terang Muzammil saat memberikan sambutan sekaligus melakukan Reses Tahap II bagi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Minggu (13/09/2020).


Anggota Komisi A DPRD Jatim ini menuturkan bahwa sosialisasi tentang bahaya narkoba ini sangat penting, utamanya dikalangan anak muda dan anak usia sekolah. 


" Selamat berjuang sahabatku dalam perang melawan narkoba, dan saya siap mensupport untuk eksistensi GRANAT Kedepan," pungkas legislator Dapil Probolinggo-Pasuruan ini.


PLT Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi atas terbentuknya GRANAT di Kabupaten dan Kota Pasuruan. Ia berharap GRANAT bisa membantu Penegak Hukum dan Pemerintah dalam melakukan pemberantasan narkoba yang prevalensinya masih cukup tinggi. 


Pihaknya juga berharap kaum milenial memiliki kepedulian terhadap pemberantasan narkoba. Menjalankan aktifitas yang positif dan memberikan ruang pada kemajuan generasi muda di  Pasuruan.


Menurut Ketua DPD Granat Jawa Timur,  Arie Soeripan menyebutkan bila saat ini merupakan waktu yang tepat pembentukan Granat di Pasuruan. Sebab, di Kota Pasuruan beberapa waktu yang lalu telah dilakukan razia dalam waktu 12 hari tertangkap 18 orang pengedar, yang berarti bahwa peredaran narkoba di Pasuruan masih cukup tinggi.


Acara tersebut selain dihadiri, PLT Walikota Pasuruan, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim,  hadir juga anggota Fraksi Nasdem DPR RI, H. Aminurrokhman, perwakilan Polresta Pasuruan, Kodim 0819 Pasuruan, Kepala Lapas Pasuruan dan undangan dari berbagai elemen lainnya. (Hady)

Bagikan:

Komentar