> Bantu Pelaku UMKM, Legislator Muda Nasdem Jatim Bagikan 2500 Gerobak untuk Pedagang Sayur Hingga Penjual Jamu
|
Menu Close Menu

Bantu Pelaku UMKM, Legislator Muda Nasdem Jatim Bagikan 2500 Gerobak untuk Pedagang Sayur Hingga Penjual Jamu

Jumat, 13 November 2020 | 23.13 WIB

 

Deni Prasetya, Anggota Komisi D DPRD Jatim saat reses sekaligus meyerahkan bantuan gerobak

lensajatim id Jember- Anggota Komisi D DPRD Jatim asal Fraksi Nasdem, Deni Prasetya melakukan Reses Tahap III tahun 2020 di Dapil Jatim V yang meliputi Jember Lumajang, tepatnya di Desa Wonorejo kecamatan Kencong Kab Jember. Jumat (13/11/2020) malam.


Saat melakukan reses, selain menyerap aspirasi dari masyarakat, politisi muda yang akrab disapa Deni ini juga membantu pelaku Usaha  Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Wilayah Jember-Lumajang. Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk kepeduliannya pada pada pelaku usaha bidang UMKM, Deni memberikan bantuan gerobak sebanyak 2500 gerobak .


Gerobak tersebut diberikan kepada para pedagang sayur, buah, jamu tradisional dan pelaku usaha lainnya " Jadi gerobak yang lama atau yang tidak layak diganti dengan gerobak baru ini," jelas politisi yang juga kader GP Ansor Kencong Jember ini.


Ketika disinggung soal sumber bantuan grobak tersebut, Deni menjelaskan bahwa  sementara ini  dari masih pribadi dan bekerjasama dengan komunitas SSC ( Saduluran Salawase Center ). "Rencananya ke depan akan  dilewatkan program, biar bisa menyentuh masyarakat lebih banyak lagi," paparnya. 


Deni Prasetya (Baju Batik) saat saat menyerahkan bantuan grobak 


Mantan anggota DPRD Kabupaten Jember ini mengaku senang sekaligus terharu saat menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat. Sebab, menurutnya masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan merasa sangat terbantu." Meski bantuan ini belum seberapa, tapi semoga bermanfaat dan bisa membuat usahanya semakin maju dan berkembang," pungkasnya. (Had)



Bagikan:

Komentar