|
Menu Close Menu

Ulama BASRA Takziah ke Rumah Duka Kakak Tertua Menkopolhukam Mahfud MD

Sabtu, 19 Desember 2020 | 23.45 WIB


K.H Moh. Rofi'i Baidlowi (tengah) saat takziah ke Rumah Duka Kakak Tertua Menkopolhukam RI, Mahfud MD


lensajatim id Pamekasan-
Koordinator Pusat Badan Silaturrahmi Ulama Madura (BASRA) KH Moh Rofi'i Baidlowi takziyah ke keluarga Menkopolhukam RI di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan jam 21.00 WIB. Sabtu (19/12/2020)


Kyai Kharismatik Pengasuh Ponpes Alhamidiy Banyuanyar tersebut ditemui oleh putera Hairul Anas Suaidi (Putera Almarhumah Hj Daifah Siti Aisyah dan Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman, keponakan Hj Daifah Siti Aisyah yang juga merupakan Koordinator Sahabat Mahfud MD Wilayah Jawa Timur.


Kepada keluarga Hj Daifah Siti Aisyah tersebut KH Moh Rofi'i Baidlowi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam serta mendoakan semoga almarhumah diterima semua amal ibadah dan diampuni semua kesalahannya.


Selain menyampaikan takziyah, Kyai sepuh ini sempat berdiskusi tentang permasalahan bangsa. Kepada Firman Syah Ali dan Hairul Anas Suaidi beliau menyampaikan keinginan terjadinya rekonsiliasi nasional. Dalam rangka rekonsiliasi nasional tersebut, Kyai Moh Rofi'i Baidlowi memandang sosok Rois Aam PBNU KH Miftachul Akhyar yang bisa menginisiasi dengan baik. 


Menurut KH Moh Rofi'i Baidlowi, KH Miftachul Akhyar yang juga merupakan Ketua Umum MUI merupakan ulama yang lengkap. "Inisiasi rekonsiliasi nasional ini akan saya bicarakan dalam rapat BASRA kemudian akan saya usulkan kepada Ketua MUI KH Miftachul Akhyar" pungkasnya (Fir/Had)

Bagikan:

Komentar