> Kabar Baik, Bupati Lumajang Sembuh dari Covid-19
|
Menu Close Menu

Kabar Baik, Bupati Lumajang Sembuh dari Covid-19

Rabu, 06 Januari 2021 | 15.02 WIB


Firman Syah Ali, Bendahara Umum IKA PMII Jatim (Batik Merah) saat silaturrahim ke H. Thoriqul Haq, Bupati Lumajang  (Dok/Istimewa)



lensajatim id Lumajang-
Bendahara Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni PMII Jawa Timur Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman hari ini bertamu ke Pendopo  Arya Wiraraja Lumajang menjenguk sahabatnya, Bupati Lumajang H Thoriqul Haq yang akrab disapa Cak Thoriq.


" Alhamdulillah, Saat ini Cak Thoriq baru sembuh dari penyakit menular Covid-19," tukas Cak Firman. Rabu (06/01/2021)


Cak Firman dan Cak Thoriq ngobrol santai di Pendopo yang dipoles indah oleh Cak Thoriq sendiri. Cak Thoriq yang sangat cinta kebersihan dan kerapian ini bercerita tentang kronologisnya Covid-19nya kepada Cak Firman.


Menurut Cak Firman, semua berawal dari kelelahan. Cak Thoriq terinfeksi Covid-19 pada saat beliau sedang sangat lelah sehabis aktivitas maraton. Cak Firman memberi saran kepada Bupati Thoriqul Haq agar tetap bisa mengontrol jadwal istirahatnya, sebab rakyat Lumajang sangat membutuhkan Cak Thoriq.


"Sahabat Kita, Bupati Lumajang, Cak Thoriq sudah sembuh dari Covid-19. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanahnya sebagai mandataris rakyat Lumajang. insya Allah di bawah kepemimpinan Cak Thoriq Lumajang semakin maju dan makmur" pungkas Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jawa Timur ini

 

Seperti ramai diberitakan media sebelumnya , sejumlah Pejabat dinyatakan positif Covid 19, diantaranya Bupati Jombang, Bupati Lumajang dan beberapa Kepala Daerah lainnya di Jatim, dan terbaru Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur berdasar hasil swab dinyatakan positif Covid 19. (Had)

Bagikan:

Komentar