> Lantik Manajer Registrasi dan Ujian, Direktur UT Surabaya Sampaikan Ini
|
Menu Close Menu

Lantik Manajer Registrasi dan Ujian, Direktur UT Surabaya Sampaikan Ini

Kamis, 28 Januari 2021 | 20.53 WIB

Dari Kiri : Drs. Dwi Sambada, M.Pd (Manajer BBLBA Bantuan Belajar dan Layanan Bahan Ajar), selanjutnya Dwianto Asmara, S.Kom (Manajer yang baru dilantik Manajer Registrasi dan Ujian), Dr. Suparti, M.Pd (Direktur UT Surabaya), Mujono, S.E (Kasubag Umum dan Keuangan)



lensajatim id Surabaya- Dwianto Asmara, S.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Information Communication and Technology (ICT) dilantik sebagai Manajer Registrasi dan Assessment Universitas Surabaya (UT). Rabu (27/01/2021). 


Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur UT Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dengan sederhana.


Meski begitu, tidak mengurangi rasa khidmat  pelaksanaan pelantikan. Terbukti, dalam proses pembacaan sumpah kemarin Ibu Direktur sempat terdengar suara seperti mau menangis. 


Suparti menjelaskan, bahwa dalam pelantikan itu hanya dihadiri oleh para pegawai  yang sedang bertugas di kantor (WFO). Sedang pegawai yang bertugas dari rumah bisa menyaksikan secara online yang sudah disediakan oleh panitia.


Suparti berharap manajer yang baru, tetap bekerja sesuai dengan dedline dan harapan besarnya adalah nol temuan atau kasus terutama mengenai kasus nilai yang disebabkan oleh berkas yang tidak lengkap.


" Kebetulan manajer yang baru ini latar belakangnya  adalah IT, jadi InsyaAllah akan lebih cepat lagi dalam bekerja dan menuntaskan pekerjaan," tandasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar