|
Menu Close Menu

Kisruh Partai NasDem Surabaya, DPW NasDem Jatim Minta Semua Pihak Menahan Diri

Senin, 15 Maret 2021 | 13.01 WIB

 

Vinsensius Awey, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Jawa Timur (Dok/Istimewa)


lensajatim.id
Surabaya-
Kisruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Surabaya terus bergulir. Awalnya 26 DPC Partai NasDem Se-Kota Surabaya melayangkan mosi tidak percaya kepada Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Robert Simangungsong, dan meminta dicopot sebagai Ketua.


Aksi tersebut terus bergulir, mulai dari aksi di Kantor DPD Partai NasDem Kota Surabaya, hingga ke Kantor DPW Partai NasDem Kota Surabaya. Konflik tersebut mengundang reaksi dari banyak pihak, sebelumnya mantan Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Sudarsono Rahman ikut angkat bicara.


Tak hanya itu, beberapa mantan kader Partai NasDem juga sempat mengeluarkan pernyataan sikap atas polemik yang tidak kunjung usai.


Kali ini, DPW Partai NasDem Jawa Timur, ikut angkat bicara. Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Jatim,  Vinsensius Awey, meminta semua pihak untuk menahan diri dan tidak berbalas pantun.


" Persoalan yang ada di internal Nasdem Surabaya sudah diketahui oleh Ketua DPW Nasdem Jatim,” tukas politisi yang akrab disapa Awey ini saat dikonfirmasi.Minggu (14/03/2021).


Persoalan tersebut katan mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini, timbul dikarenakan adanya  kebuntuan dalam membangun komunikasi satu sama lainnya.


Makanya kata Awey, dirinya berharap  semua pihak cooling down dulu. Dalam waktu dekat,  DPW akan dudukan bersama agar kebuntuan komunikasi ini dapat dicairkan. " Semua indah pada waktunya," pungkas Awey. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar