|
Menu Close Menu

Presiden Cabut aturan tentang investasi Miras, Cak Firman : Hidup Jokowi!

Selasa, 02 Maret 2021 | 15.17 WIB


Firman Syah Ali atau yang akrab disapa Cak Firman, Bendahara Umum IKA PMII Jatim (Dok/Istimewa)


lensajatim id Surabaya-
Pencabutan aturan tentang investasi Miras di dalam Perpres Nomor 10 tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal mendapat respon sangat heroik dari tokoh masyarakat Madura dan Tapal Kuda, Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman.


Begitu aturan tentang investasi Miras ini dicabut oleh Presiden RI, secara spontan Cak Firman berteriak "Hidup Jokowi!" di berbagai Grup WA.


Begitu dihubungi oleh pewarta, Cak Firman mengaku sangat gembira dan kagum pada sosok Presiden Joko Widodo.


"Beliau sangat menghormati Ulama, sama sekali tidak arogan. Pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan para ulama, karena beliau sangat takzim kepada Ulama, ini patut kita syukuri bersama" ucap Bendahara Umum IKA PMII Jatim ini.


Lebih lanjut Cak Firman mengucapkan terima kasih kepada para Ulama NU, Muhammadiyah dan Ormas lainnya yang telah mengemukakan pendapat tentang aturan investasi Miras kepada Presiden RI. Terutama kepada para Ulama NU yang selama ini mendukung Jokowi, tapi terkait hal prinsip tetap menyampaikan kritik secara ilmiah dan santun.


"Hampir saja para buzzer kaum radikalis ekstrimis memanfaatkan situasi dengan memanas-manasi masyarakat di media sosial, untung para Ulama tetap memberi contoh kritik yang santun dan Presiden Joko Widodo segera mengakomodasi permintaan para Ulama" lanjut Pengurus Harian LP Ma'arif NU Jawa Timur ini.


"Kita bangga punya Presiden Jokowi dan kita bahagia punya Ulama yang santun, Hidup Jokowi! Hidup Ulama!" pungkas Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jawa Timur ini. (Had/Red)

Bagikan:

Komentar