|
Menu Close Menu

Bangun Sinergi dengan Pemerintah Desa, Mahasiswa STAI Nurud Dhalam Bagikan Puluhan Paket Sembako Pada Masyarakat

Kamis, 29 April 2021 | 20.13 WIB

 

Mahasiswa STAI Murid Dhalam Sumenep saat membagikan paket sembako (Dok/Istimewa)

lensajatim.id Sumenep- Bulan suci Ramadhan menjadi Salah satu bulan yang paling dinanti Umat muslim di Berbagai penjuru Dunia, Terlebih untuk berburu Pahala Kebaikan di Bulan tersebut,


Banyak kalangan Masyatakat meluangkan Sebagian Rezekinya Untuk berbagi di Bulan yag penuh Kemuliaan ini, Hal serupa Juga dilakukan Oleh Mahasiswa STAI Nurud Dhalam, Kegiatan yang bertajuk SEMARAK RAMADHAN 2021 Tersebut berlangsung Pada Senin (29/04/2021) di Halaman Kampus Setempat.


Adapun Rundown acara pada kegiatan tersebut Di mulai sekiranya Jam 14:00 WIB Yang di Awali dengan Acara Bagi-bagi Sembako Ke 7 Dusun yang ada di Desa Ganding kemudian dilanjutkan dengan "Tor-Catoran Kampus" dan Buka Puasa Bersama Seluruh Mahasiswa dan Civitas Akademika yang juga turut Hadir.


Zainuddin Selaku ketua Paniti pelaksana Mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Bentuk Sinergitas 4 Organisasi Intra Kampus yang ada Di Kampus Biru (STAI NURUD DHALAM).


"Kegiatan ini merupakan Perdana Bagi kami, Karena Melibatkan 4 Organisasi intra Kampus Mulai dari BEM, HMPS HES, HMPS AS, Dan LPM Pijar" Terangnya,


Kegiatan Tersebut juga mendapat Respon positif dari Pemerintah desa Ganding yang juga ikut Serta dalam Pembagian Sembako, Khususnya Kadus Dusun Reng Perreng (Musyfiq).


"Saya sangat Setuju dengan kegiatan seperti ini, karena ini adalah bentuk wujud kebaikan dan kepedulian kita kepada sesama, Dan saya harap kita bisa bekerjasama lagi karena apapun Kegiatan asalkan itu positif kami akan mendukung bahkan jika ada kami akan menyumbang." Ungkapnya.


Hal Sedemikian juga datang Dari Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Nurud Dhalam DR. Abdur Rakib, M.HI, Beliau Mengatakan Bahwa sangat Mendukung sekali dengan Kegiatan Bagi-bagi Sembako Dan Kegiatan yang lain.


"Saya mendukung sekali terhadap Kegiatan Teman-teman Mahasiswa ini Khususnya Bagi-bagi Sembako, Karena Merupakan Wujud implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dan memang sudah di lakukan oleh mahasiswa karena itu kewajiban Mereka", Jelasnya.


Tidak Hanya itu di Akhir pembicaraannya, Beliau juga menambahkan Bahwa Pengurus Kampus STAI Nurud Dhalam dan Jajaran Para Dosen Akan terus melakukan Perubahan untuk mewujudkan kampus Maju.


" Kami dari Pengurus Kampus juga akan terus memperjuangkan kampus ini untuk bisa Bersaing Baik Regiona Maupun Nasional, Mohon Doanya Bulan Ini kami Telah Mengajukan Untuk Penambahan 3 Jurusan Semoga Semuanya sesuai dengan apa yang kita harapkan", Tambahnya. (Za/Red)

Bagikan:

Komentar