|
Menu Close Menu

JAM PMII Gelar Tahlil dan Doa Bersama untuk Keselamatan Keluarga Besar PMII se-Indonesia

Senin, 05 Juli 2021 | 19.19 WIB

JAM PMII saat menggelar tahlil dan doa bersama secara virtual (dok/Istimewa)


lensajatim.id Surabaya-
Jaringan Alumni Muda Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (JAM PMII) menggelar tahlil dan doa bersama. Itu ditujukan kepada keluarga besar PMII baik yang wafat maupun yang dalam kondisi sakit dan untuk keselamatan Bangsa Indonesia.


Moch Haerul Amri, selaku inisiator acara tersebut menjelaskan bila kegiatan itu dilakukan berangkat dari obrolan santai terkait banyaknya keluarga besar PMII yang wafat dan sakit di tengah pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia. 


" Akhirnya dari obrolan tersebut kita adakan acara tahlil dan doa bersama ini," jelas politisi muda yang akrab disapa Gus Aam. Minggu (04/07/2021).


Do’a tahlil dan tahmid didahului dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh ustadz Timbul Pasaribu, Tahlil dipimpin oleh KH. Nurhayyid, doa dibacakan oleh Ust. Muastaffid, Ust. Baedowi dan Ustadz Dr. Masmuni Ahmad.


Dengan doa bersama ini, dirinya berharap semua keluarga besar PMII seluruh Indonesia diberi kesehatan, yang sakit diberi kesembuhan dan bagi yang wafat, wafatnya dalam keadaan Husnul Khotimah. 


Dalam kegiatan yang diikuti oleh ratusan kader dan alumni PMII se- Indonesia tersebut juga dipanjatkan doa untuk Indonesia agar segara terlepas dari Pandemi Covid 19. Hadir secara zoom dan memberikan sambutan  ialah Budi Syahbudin (senior PMII), Adhe Musa Said (koord JAM), Sudarto (Bendum IKA PMII), Zaini Shofari (Mantan Sekjend PB PMII)  Maya (Ketum PB KOPRI PMII) Afifuddin (Bawaslu RI) dan Juri Ardiantoro (Deputy lV KSP


Tidak hanya itu, doa juga disampaikan untuk kesembuhan Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Ketum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. (Had)

Bagikan:

Komentar