|
Menu Close Menu

Raih Juara Empat, Club Kasti Taman Indah Kembali Berjaya

Selasa, 28 September 2021 | 22.07 WIB

 

Club Kasti Taman Indah, Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep (Dok/Istimewa).

lensajatim.id Sumenep- Club Kasti Taman Indah Jaya Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep kembali berjaya setelah sekian lama tidak meraih juara dalam tiap kompetisi. Club Taman Indah meraih juara empat dalam kompetisi yang digelar dalam rangka Hari Jadi Club Kasti 'Tuan Muda' Desa Dungkek, Kecamatan Dungkek, Sumenep.


Kabar Juara tersebut disampaikan oleh Ketua Club Kasti Indah Jaya, Masdawi lewat rilis yang diterima redaksi. " Alhamdulillah, sesuai jargonya Taman Indah Jaya Lagi," tukas Masdawi. Selasa (28/09/2021).


Dirinya merasa bersyukur, karena berkat kekompakan dan kerja keras timnya akhirnya membuahkan hasil yang baik sehingga meraih juara. " Prestasi ini menjadi motivasi bagi kami agar dalam pertandingan-pertandingan yang lain bisa lebih baik lagi, syukur-syukur nanti bisa juara satu kalau ada kompetisi lagi," tandasnya.


Pihaknya juga berterimakasih kepada semua masyarakat, khususnya warga Desa Taman Sare yang telah memberikan dukungan pada timnya. " Ini juga berkat dukungan dan doa masyarakat, makanya kami sangat berterima kasih," ungkapnya.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi, kegiatan Turnamen Bola Kasti tersebut diikuti oleh puluhan tim dari Kecamatan Dungkek, Batang-Batang, Batu-Putih, dan Gapura. Dan hasil kejuaraan tersebut sebagai berikut : 1. Juara 1 Anak Jalanan dari Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, 2. Juara 2 Putra Rebat Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, 3. Juara 3 Super Sonik, Batu-Putih, 4. Jauara 4 Taman Indah Jaya Lagi, Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, dan 5. Juara 5 Guntur Alam, Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar