|
Menu Close Menu

Sinergi GP Ansor, BNI hingga Pertamina, Begini Upayanya Berdayakan UMKM di Tengah Pandemi Covid 19

Jumat, 10 September 2021 | 07.47 WIB

 

Tangkap Layar Webinar Sinergi PW GP Ansor Jatim bersama BNI dan Pertamina (Dok/Istimewa).

lensajatim.id Surabaya- Kondisi ekonomi masih meredup akibat dari pandemi Covid 19 yang belum berakhir. Sebagai organisasi kepemudaan, PW GP Ansor Jatim terus melakukan berbagai terobosan dalam rangka berkontribusi membangkitkan perekenomian, khususnya bagi masyarakat yang menjadi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).


Terbaru, PW GP Ansor Jatim melakukan sinergi BNI Wilayah 06 Surabaya, BNI Wilayah 18 Malang, dan Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus satukan visi dalam Webinar. Hal itu dalam rangka penguatan sinergi dalam membangun Negeri, saat situasi pandemi COVID-19.


Sinergi BNI Wilayah 06 Surabaya dan Wilayah 18 Malang dan Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus dengan GP Ansor Jawa Timur dalam Pengembangan UMKM Sahabat Ansor melalui Program Pertashop yang dilaksanakan, pada Kamis, 09 September 2021.


Menurut Muhammad Gunawan Putra, selaku  Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya, mengatakan. Bahwa cukup mudah menjadi Agen46 BNI, dan juga membuat masyarakat terbantu dengan adanya Agen46 disekitar mereka.


"Dengan sahabat-sahabat menjadi Agen46, masyarakat tidak perlu repot-repot ke kantor BNI, cukup dikenal masyarakat, mampu memasarkan produk perbankan, yang tentunya mendapatkan pendamping dari BNI," ujarnya.


Acara yang disambut oleh Ketua PW Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur, HM. Syafiq Syauqi, LC & segenap Sahabat Ansor Jawa Timur, dihadiri pula Pemimpin BNI Wilayah 18 Malang, Beby Lolita Indriani, DGM Divisi BSP I Nyoman Astiawan, Executive GM PT. Pertamina Patra Niaga S&H Commercial and Trading Region Jatimbalinus.


"Melalui kegiatan ini, kami harap BNI, Pertamina dan sahabat-sahabat Ansor se-Jawa Timur menjadi akrab dan produktif, bahu-membahu membangun kemakmuran dan kemandirian ekonomi," tukas Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur.


Acara tersebut merupakan Sinergi BNI dan Pertamina dengan GP Ansor untuk #LompatLebihTinggi dalam Pengembangan UMKM Sahabat Ansor Jawa Timur dalam Optimalisasi BNI Agen46 melalui Program Pertashop. (Red).

Bagikan:

Komentar