|
Menu Close Menu

Dorong Pemuda Aktif dan Produktif, Komisi E DPRD Jatim Bangun Sinergi Lewat Olahraga

Jumat, 31 Desember 2021 | 19.12 WIB

 

Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim saat hadir dalam kegiatan Penyerahan Bantuan Alat Olahraga KONI Jawa Timur di Desa Sampangagung Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. (Dok/Sur).


Lensajatim.id, Mojokerto-
  Anggota Komisi E DPRD Jatim, Suwandy Firdaus mendorong agar pemuda di Desa, utamanya yang aktif dalam kegiatan Karang Tarun ditingkat Desa supaya produktif, bermanfaat dan aktif dalam setiap kegiatan Desa.


Dorongan tersebut disampaikan dalam kegiatan Penyerahan Bantuan  Alat Olahraga dalam Program Olahraga Berprestasi Berbasis Masyarakat oleh  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur melalui  Anggota Komisi E DPRD Jatim, Suwandy Firdaus di Desa Sampangagung,  Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jumat, (31/12/2021).


" Semoga dengan pemberian bantuan ini bisa membantu para pemuda KarangTaruna dalam beraktifitas berolahraga," terang Suwandy.


Kata politisi yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini,  pemuda sebagai generasi masa depan harus produktif, bermanfaat dan aktif dalam setiap kegiatan di Desa sehingga pemuda bisa bersinergi dengan pemerintah desa dalam memajukan desa dalam bidang olahraga.


Suwandy menuturkan bila bantuan yang diberikan  berupa seperangkat alat sepak bola. " Maka dengan  aktifnya karang taruna disetiap desa minimal setiap kegiatan olahraga,  maka para pemuda desa bisa ada aktifitas olahraga sehingga bisa jauh dari hal-hal negatif," tambahnya.


Sekretaris Desa Sampangagung, Sukamto mewakili Kades  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Suwandy karena sudah perhatian dan dibantu. " Dengan perhatian dari Bapak Suwandy melalui bantuan alat olahraga ini merupakan sebuah  motivasi kepada pemuda desa sampangagung untuk lebih aktif berkontribusi dalam hal olahraga," tukasnya.


Sehingga, dirinya berharap lewat para pemuda yang aktif di Karang Taruna ada aktifitas positif dalam bermasyarakat.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdes dan Perangkat Desa serta Pengurus Karang Taruna Desa Sampangagung. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar