|
Menu Close Menu

Gelar Rakerpim, STIS Miftahul Ulum Lumajang Rumuskan Program Hadapi Tantangan di Era Kekinian

Sabtu, 05 Februari 2022 | 22.38 WIB

Raker Pimpinan STIS Miftahul Ulum Lumajang di D'Burno Caffe, Senduro Lumajang . (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Lumajang- Memasuki awal tahun 2022, Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Miftahul Ulum Lumajang langsung tancap gas. Itu terbukti dengan digelarnya Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim)  tahun akademik 2022-2023 di D'Burno Caffe, Senduro Lumajang pada tanggal 5/2/2022.


Dengan diikuti  oleh seluruh pimpinan dan jajaran struktural STIS Miftahul Ulum diawali dengan arahan Mochammad Hisan, selaku ketua yang baru dikukuhkan selasa, 1/2/2022 kemarin.


"Yang penting sebelum kita membuat perencanaan kerja-kerja keakademikan, kita wajib menata niat utk berkhidmat pada pencari ilmu (li thalabil ilmi)", tukas Hisan saat memberikan arahan.


Hari ini, kata mantan aktivis PKC PMII Jatim,  dunia pendidikan tidak terkecuali perguruan tinggi yang berada di lingkungan Pondok Pesantren menghadapi tantangan yang tidak gampang, yaitu tantangan di era kekinian. Untuk itu, harus dirumuskan jurus jitunya agar bisa beradaptasi dengan zaman yang tidak menentu atau biasa disebut era disrupsi.


"Saya berharap dalam raker ini, benar-benar dirumuskan perencanaan kegiatan yang bisa meng-upgrade SDM lembaga, kegiatan yang benar-benar bisa meningkatkan kualitas mahasiswa STIS sesuai kebutuhan market (pasar)", pungkas alumnus UINSA Surabaya.

Bagikan:

Komentar