|
Menu Close Menu

AHY Resmi Lantik Emil Pimpin Demokrat Jatim

Sabtu, 23 April 2022 | 00.29 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat saat melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Emil Elistianto Dardak atau Emil Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim periode 2022-2027 di Surabaya, Jumat (22/4/2022).


Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefly Harya, dan Ketua Umum Demokrat AHY memimpin pembacaan sumpah Emil Dardak dan para pengurus DPD Partai Demokrat Jatim.


"Saudara Emil Elistinto Dardak, saya serahkan bendera pataka DPD Partai Demokrat Jatim sebagai simbol kebesaran dan muruah partai untuk dikibarkan dan mengangkat Partai Demokrat di seluruh tingkatan wilayah provinsi Jawa Timur,” kata AHY.


Emil menerima bendera pataka tersebut. Emil Dardak menegaskan komitmennya untuk membesarkan Partai Demokrat di Jawa Timur.


"Saya terima bendera pataka ini untuk dikibarkan dan dibesarkan di seluruh Jawa Timur," ucap Emil Dardak yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur itu.


AHY pun mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Jatim. AHY berharap Demokrat di Jawa Timur sukses dan berjaya pada Pemilu 2024 mendatang.


“Jadikan acara pelantikan ini sebagai momentum yang bukan hanya formalitas saja. Di Jatim paling banyak kabupaten dan kotanya, penduduknya juga banyak, dinamis dan terbuka, tetapi ini tantangan yang tidak sedikit. Marilah teguh dan semangat bahwa Demokrat di Jatim akan kembali sukses” kata AHY.

Emil pun mengajak kepada semua kader Partai Demokrat di Jawa Timur untuk solid dan kembali bersatu sesuai dengan instruksi AHY. Emil menyatakan, saat ini tidak ada lagi kubu di Partai Demokrat Jawa Timur.


"Mulai hari ini sudah tidak ada lagi kubu Emil dan kubu Bayu Airlangga, namun kita tetap menjadi satu dalam intruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono," kata Emil. (Beritasatu.com).

Bagikan:

Komentar