|
Menu Close Menu

NasDem Bojonegoro Bagikan Ratusan Paket Sembako di TPA hingga Susuri Tengah Hutan

Kamis, 28 April 2022 | 15.45 WIB

Pengurus NasDem Kabupaten Bojonegoro saat membagikan paket sembako ke warga yang kurang beruntung. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bojonegoro - Serangkaian kegiatan NasDem Sayang Kamu membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang beruntung menjelang Idul Fitri terus dilakukan. Seperti yang di lakukan hari ini ini, pasca berbagi ratusan paket sembako di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Banjarsari bersama Garnita NasDem Bojonegoro, Tim melanjutkan perjalanan menembus hutan jati di Dusun Ngotok, Kedungsumber, Temayang, Kamis (28/4/2022).


Kegiatan yang dikoordinatori Jimmi Junaidi, politisi NasDem Bojonegoro ini nampak disambut antusias warga kurang beruntung yang menerima paket sembako yang dibawa oleh Tim.


"Alhamdulillah, kita masih terus bisa berbagi kepada warga menjelang Idul Fitri ini," ungkap Jimi Junaedi, yang digadang-gadang sebagai Calon Legislatif NasDem Provinsi Jawa Timur ini.


Pria ini membawa mobil off-road untuk menembus hutan jati yang medannya lumayan sulit, karena jalan yang sempit, terjal dan berbatu. Jimmi mengaku, kepedulian terhadap warga perlu terus dilakukan apalagi di bulan penuh berkah Ramadhan.


"Masih banyak warga kita yang hidup dibawah garis kemiskinan, siapapun harus peduli kepada mereka, meski tak banyak yang kita bawa, semoga ini akan bermanfaat dan membahagiakan mereka," harap pengusaha ini.


Seperti kabar sebelumnya, beberapa tokoh NasDem Bojonegoro juga melakukan kegiatan yang sama menjelang Idul Fitri sebagai bentuk kepedulian hingga pengenalan partai besutan Surya Paloh ini. Nampak, kegiatan bertemu penduduk didalam hutan ini juga diikuti oleh Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono beserta beberapa jajaran pengurus. (Red).

Bagikan:

Komentar