|
Menu Close Menu

D' Roti, Siap Manjakan Pelanggan dengan Varian Roti Aneka Rasa

Senin, 16 Mei 2022 | 19.48 WIB

Salah satu varian roti di d'roti yaitu Zupa Soup.(Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Batu- Bagi anda pecinta kuliner, bila sedang berwisata ke Kota Batu, jangan lupa mampir atau bisa order via online roti di d' Roti. 


D' Roti ini menyediakan berbagai macam menu andalan olahan roti. " Produk utama yang kami hasilkan adalah Coffee Bun (Roti Kopi), Zuppa Soup, Garlic Bread (Roti Keju Saos Bawang), Banana Choco Cheese Strudle," jelas Dian Ika Nur Khayati selaku owner d'Roti saat berbincang dengan media. Senin, (16/05/2022).



D' Roti, Kota Batu. (Dok/Istimewa).


Usaha yang dirintis sejak tahun 2020 ini berlokasi Jl. Dorowati No 20 RT 01 RW 06 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu,  Kota Batu Jawa Timur.  Dari usaha yang dijalankan dirinya bisa mempekerjakan dua orang karyawan. Ia menjalankan usahanya bersama suaminya yaitu Erwin Prasetyo, yang merupakan Pengurus PW GP Ansor Jawa Timur Bidang Perekonomian. 


Saat disinggung soal omzet dari usaha yang dijalankan, ia hanya menjawab dengan diplomatis. " Ya lumayan mas tiap tahunnya, puluhan juta gitu kurang lebihnya," ungkapnya. 


Soal pemasaran, dirinya menceritakan selain ada lapak, juga ia menjalankan pemasaran secara online, lewat Instagram (IG), akun IGnya dfood.truck. " Untuk pemesanan online lengkapnya bisa lihat di akun IG kami," pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar