|
Menu Close Menu

B-LANJA Tandatangani MoU dengan STKIP PGRI Bangkalan, Begini Tujuannya

Senin, 18 Juli 2022 | 14.32 WIB

CEO B-LANJA, R. Alexandry Surya W, bersama Ketua STKIP PGRI Bangkalan, Dr. Didik Hermanto, ST, MP.d. saat penandatanganan MoU di Kampus STKIP PGRI Bangkalan. (Dok/Istimewa)

Lensajatim.id, Bangkalan-  E-commerce atau aplikasi yang biasa disebut B-LANJA.com karya anak muda Bangkalan terus melakukan terobosan untuk melakukan pengembangan. Terbaru, B-LANJA melakukan  Memorandum of Understanding atau MoU dengan Kampus STKIP PGRI Bangkalan. MoU itu dilakukan pada Kamis, (14/07/2022) di Kampus STKIP PGRI Bangkalan. 


" Iya mas benar, kita sudah menjalankan MoU (Kerjasama) dengan Kampus STKIP PGRI Bangkalan," kata CEO B-LANJA, R. Alexandry Surya W saat ditemui lensajatim.id di Kantornya. Senin, (18/07/2022).


Pria yang akrab disapa Alex ini menjelaskan bahwa MoU yang dibangun adalah berkerjasama dalam mengembangkan dan meningkatkan  mulalui pola pembinaan yang sistematis dan konsepsional sesuai amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pengembangan program serta event kewirausahaan.


" Jadi kita nantinya akan merancang secara bersama-sama program detailnya. Kita Insyaallah buat acara, event tentang kewirausahaan," beber Alex. 


Selain itu, B-LANJA juga siap untuk menerima mahasiswa/i STKIP PGRI Bangkalan untuk melakukan praktik magang atau bentuk pengabdian pendidikan lainnya. 


Kerjasama dengan pihak STKIP PGRI Kabupaten Bangkalan, lanjut Alex akan berlangsung selama lima tahun kedepan. 


" Dan setelah lima tahun bisa saja nanti kontrak kerjasamanya kita lanjutkan, atau kita perbarui," terangnya. 


Pihaknya juga mengaku bersyukur, karena mendapatkan sambutan positif dari STKIP PGRI Bangkalan. Dari, pihak kampus, kata Alex diwakili langsung oleh Ketua STKIP PGRI Bangkalan, Dr. Didik Hermanto, ST, MP.d. 


" Alhamdulillah sambutannya positif, Pak Ketua STKIP PGRI Bangkalan juga menyampaikan kalau visi kita sama, yaitu untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bangkalan," pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar