|
Menu Close Menu

Bondowoso Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Implementasi Manajemen ASN Terbaik dari BKN

Sabtu, 23 Juli 2022 | 08.39 WIB

 

H. Asnawi Sabil, Kepala BKPSDM Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, saat dikonfirmasi wartawan. (Dok/Ugik).

Lensajatim.id, Bondowoso,-Sebuah Prestasi bukan hal yang mudah untuk didapat, namun butuh kerja keras dan kebersamaan yang kuat. Berdasarkan hal tersebut kini telah terbukti Kabupaten Bondowoso mendapatkan penghargaan sebagai salah satu kabupaten dengan implementasi manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik dalam BKN Award 2022.


Penghargaan diumumkan dalam BKN Award 2022 pada saat Rakor Kepegawaian di Batam, pada Kamis (21/7/2022) kemarin. 


Penghargaan untuk Bondowoso ini bersamaan dengan 25 kabupaten se Indonesia yang mendapatkan penghargaan serupa. 


Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bondowoso, Asnawi Sabil, mengatakan, penghargaan diberikan bagi instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing. 


Mulai dari aspek pengadaan, proses bisnis kepegawaian, manajemen kinerja, penerapan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN.


"Apresiasinya sampai dengan pemanfaatan layanan digital ASN, yang dalam hal 

ini diampu oleh BKPSDM. Tata kelola manajemen ASN yang juga semakin baik," ujarnya dikonfirmasi awak media Jum'at (22/7/2022). 


Selain itu, Sabil mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi momentum bagi pemerintah kabupaten, utamanya BKPSDM agar terus meningkatkan layanan Kepegawaian. Sehingga, tak berpuas diri. Tapi menjadi pelecut semangat. 


Di lain sisi, pihaknya mengucapan terimakasih atas kinerja yang sudah dicapai oleh seluruh stake holder internal BKPSDM yang sudah bersusah payah memberikan level pelayanan terbaik.


“Tidak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan seluruh mitra kerja BKPSDM sehingga kami sampai pada pencapaian hari ini,” pungkas Asnawi Sabil yang juga sebagai Ketua IKA PMII Bondowoso,(Ugik).

Bagikan:

Komentar