|
Menu Close Menu

Difasilitasi Warek II, LP2M Bersama Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Audiensi dengan Bupati Bangka Selatan

Jumat, 08 Juli 2022 | 07.12 WIB

Masmuni Mahatma, Warek II IAIN SAS Babel (pakai kaos dan kopiah hitam), saat memfasilitasi LP2M dan Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Audiensi kepada Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangka Selatan- Warek II IAIN SAS, memfasilitasi audiensi Ketua LP2M dan Ketua KKN IAIN SAS bersama Bupati Bangka Selatan tadi malam, (07/07/22) di Rumah Dinas Bupati, Toboali.


Hadir dalam audiensi yang berjalan penuh humor dan kerinduan ini, Rois Syuriyah PWNU Kep. Babel, KH. Zahirin, SH., Kadis Pariwisata Bangka Selatan, Sahabat Moh. Iqbal. 


"Terima kasìh telah memilih Bangka Selatan sebagai zona eksplorasi KKN IAIN SAS tahun ini. Semoga langkah ini dapat mempercepat pertumbuhan Bangka Selatan, baik secara  pemompaan SDM atau peningkatan laju sosial pendidikan maupun sosial keberagamaannya. Terlebih tema KKN kali ini, katanya adalah KKN berbasis Moderasi Beragama," tutur Sang Bupati, H. Riza Herdavid. 


Di sisi lain, Masmuni Mahatma, selaku Warek II IAIN SAS menegaskan bahwa bermitra dengan pemerintah merupakan kemestian. "IAIN, mesti terus memupuk kemitraan yang sehat dan berkualitas dengan pemerintah dimanapun. Ini adalah kemestian yang perlu dirawat. Terlebih, secara pribadi dan kelembagaan, saya memiliki kehangatan dengan Bang Bupati dan Mas Imam Wahyudi, selaku Tenaga Ahli (TA) Bupati. Ini harus dimaksimalkan," papar Masmuni


Bahkan dalam waktu dekat, Bupati Basel akan dihadirkan ke IAIN SAS dalam rangka peresmian MoU demi peningkatan salah satu sarana untuk menunjang sosial kemahasiswaan. "Bupati akan kami undang ke kampus untuk peresmian beberapa MoU. Ini demi percepatan pertumbuhan dan kemajuan kampus IAIN yang kita cintai," lanjut Masmuni. (Red).

Bagikan:

Komentar