|
Menu Close Menu

Jelang Pertandingan Persebaya Vs Madura United, Begini Kata COO MU Annisa Zhafarina Qosasi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19.36 WIB

Annisa Zhafarina, COO Madura United Qosasi. (Dok/Istimewa)

Lensajatim.id, Surabaya- Tim Persebaya Surabaya akan bertanding dengan Madura United FC di laga  pekan ke-4 BRI Liga 1 2022-2023. 


Duel seru yang khalayak bola menyebutnya sebagai Derby Suramadu ini, dijadwalkan bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (14/8/2022) pukul 16:00 WIB.


Annisa Zhafarina, COO Madura United Qosasi, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyampaikan pesan secara khusus untuk tidak merasa jumawa dan mengingatkan timnya untuk bersikap selalu waspada.


Annisa Zhafarina Qosasi menilai masih terlalu dini untuk mengklaim dan merasa diri bahwa Madura United yang terbaik.


"Satu dari enam kali Derby Jatim sudah dijalani. Terlalu dini untuk mengklaim bahwa Madura United merasa terbaik," tukas  Annisa Zhafarina Qosasi, Selasa (9/8/2022) malam.


"Sebab setiap derby, memiliki intensitas berbeda. Melawan Persebaya, kita pernah mencuri poin dari sana. Persebaya juga pernah ambil poin dari Madura," ungkap Puteri Presiden Klub Achsanul Qosasi ini.


Kemudian , Annisa Zhafarina pun mewanti dan sangat berharap agar para suporter Madura United lebih mengedepankan esensi derby sebagai ajang untuk mempererat persahabatan antar sesama suporter.


"Esensi dari Derby adalah mempererat persahabatan suporter meski tim yang bertanding rivalitasnya di lapangan berbeda,"  pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar