|
Menu Close Menu

Prosesi Pemakaman Hermanto Dardak, Dihadiri Menteri PUPR hingga AHY

Minggu, 21 Agustus 2022 | 15.23 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat bersama istrinya Annisa Pohan saat menghadiri prosesi pemakaman almarhum Hermanto Dardak di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Jakarta- Jenazah Hermanto Dardak telah di Makamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan. Minggu, (21/08/2022).


Tampak dari keluarga ikut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya diantaranya Istri Hermanto Dardak, Sri Widayanti, kedua putranya, Emil Dardak, dan Eron Dardak, serta menantunya Arumi Bachsin.


Hadir bertindak sebagai inspektur upacara dalam pemakaman tersebut adalah Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kemudian tampak hadir juga Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono.


Tidak hanya itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan ditemani istrinya Annisa Pohan beserta jajaran pengurus DPP Partai Demokrat juga tampak hadir.


Emil Elistianto Dardak, putra dari almarhum saat ditemui usai pemakaman menjelaskan bahwa dirinya bersyukur karena proses pemakaman berjalan dengan lancar dan baik.


" Tidak lebih sebagai seorang anak ingin mengantarkan almarhum ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan sebaik-baiknya," kata Emil.


Wakil Gubernur Jawa Timur ini menyampaikan terima kasih kepada semua saudara dan kerabat yang sudah menghadiri prosesi pemakaman.


" Saya juga mohon maaf apabila dalam penyambutan kurang maksimal," tukas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini.


Ditempat yang sama, AHY yang turut hadir dalam prosesi pemakaman tersebut  ikut mendoakan almarhum.


" Dengan untaian doa tentunya semoga almarhum tenang di sisi Allah SWT, kembali dalam keadan husnul khotimah, diampuni segala dosa, salah dan khilafnya dan juga
diterima segala amal ibadahnya selama hidup," ucap AHY.


AHY berharap apa kebaikan yang ditinggalkan oleh almarhum menjadi inspirasi kepada semua masyarakat.


" Tetap kuat dan tabah Mas Emil Dardak dan keluarga besar," tukasnya. (Red).

Bagikan:

Komentar