|
Menu Close Menu

Asosiasi Pedagang Ayam Pasar Tradisional Jatim Ajak Masyarakat Sukseskan KTT G20 di Bali

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14.19 WIB

Asosiasi Pedagang Ayam Pasar Tradisional Jawa Timur saat aksi mengajak masyarakat mensukseskan KTT G20 di Bali tahun 2022. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- Asosiasi Pedagang Ayam Pasar Tradisional Jawa Timur (APAPaT-Jatim), mengadakan flashmob di Jalan Polisi Istimewa pukul 10.30. Dalam orasinya mengajak ke masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang di laksanakan di Bali pada bulan November 2022. 


Rizky dalam orasinya menyampaikan mengajak ke masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan acara KTT G20, yang dilaksanakan pada bulan November 2022. Karena Indonesia sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan KTT G20.


Apalagi dalam KTT G20 tema “Recover Together, Recover Stronger”,  pada pawai kali mengajak masyarakat untuk bersama-sama memulihkan ekonomi seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan.


Pada saat ini kita ketahui bersama, Indonesia sangat membutuhkan dukangan Negara anggota KTT G20. Lanjut Rizki.


Sementara Ketua APAPaT JATIM Faisol, dalam orasinya juga mengajak para pedagang dan anggota untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, karena kita sebagai tuan rumah dalam KTT G20.


" Agar kita terus bisa berdagang setiap hari, apalagi dalam pertemuan KTT G20 juga dibahas tentang perdagangan Internasional yang didalamnya juga membahas perdagangan makanan," tandasnya.


Demo tersebut Start  dari Pasar Wonokromo menuju lokasi dengan menaiki angkot dan sepeda motor, setelah orasi para pedemo pulang dengan tertib. (Red).

Bagikan:

Komentar