|
Menu Close Menu

Dihadapan Kader Garda Bangsa Jatim, Gus Muhaimin Ajak Jaga Soliditas Jalankan Program Partai

Minggu, 13 November 2022 | 20.53 WIB

A. Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB saat memberikan orasi dihadapan kader DKW Garda Bangsa Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Ngawi- Ketua Umum DPP PKB,  A. Muhaimin Iskandar kembali memberikan semangat pada  kader muda Partai Kebangkitan Bangsa yang tergabung dalam Garda Bangsa Se-Jawa Timur.


Dihadapan kader, politisi muda yang akrab disapa Gus Muhaimin ini mengajak kader Garda Bangsa untuk menjaga soliditas.


" Saya berpesan untuk seluruh anggota Garda bangsa di Jawa timur tetap solid dan jaga kekompakan untuk melaksanakan program partai," jelas Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR RI dalam agenda yang diikuti oleh perwakilan 38 Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur itu, dilakukan di Lapangan Desa Watu Alang, yang dikemas dalam 'Gus Muhaimin Festival', Minggu (13/11/2022).


Kegiatan itu dirangkai dengan sumpah bersama (sumpah setia) DKW Garda Bangsa Jawa Timur. Sebelum itu juga dilakukan pengukuhan dan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan.


Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Timur, Ubaidillah menyebutkan bahwa peran dari Garda bangsa sangat penting khususnya DKW Garda Bangsa Jawa Timur.


“Dari Garda bangsa Jawa timur ini akan menjadi embrio relawan Muhaimin Iskandar untuk melaju di pilpres 2024,” paparnya.


Dirinya yakin, DKW Garda Bangsa Jawa Timur, dapat memberikan dukungan pada perolehan kursi dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Pusat.


"Dengan anggota Garda Bangsa yang tersebar di tiap desa dan kelurahan dapat efektif mendulang suara,” tandasnya.


Dan perlu diketahui, lanjutnya, bahwa anggota Garda Bangsa bukan merupakan kader yang terlibat langsung dengan partai.


"Kita sudah memerintahkan setiap desa merekrut sepuluh orang relawan yang diluar kader PKB. Yang nantinya delapan puluh ribu itu akan menjadi relawan riel Gus Muhaimin dari kalangan milenial yang dikoordinir anggota Garda Bangsa Jawa timur," pungkasnya. (bs/red).

Bagikan:

Komentar