|
Menu Close Menu

Buka Akademi Kader Militan di Kota Sukabumi, Sekjen Garda Bangsa Ajak Berinovasi Pecahkan Masalah Kebangsaan

Jumat, 16 Desember 2022 | 19.31 WIB

Muhammad Rodli Kaelani, Sekjen DKN Garda Bangsa saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan dan Akademi Kader Militan (AKM) DKC Garda Bangsa Kota Sukabumi . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sukabumi- Sekretaris Jenderal Dewan Koordianasi Nasional (DKN), Muhammad Rodli Kaelani membuka Pelantikan dan Akademi Kader Militan (AKMIL) DKC Garda Bangsa di Kota Sukabumi Jawa Barat (16/12), mantan Ketum PB PMII tersebut menegaskan bahwa Kader Garda Bangsa sebagai masa depan PKB.


“Masa Depan PKB adalah Kader Garda Bangsa maka dari itu kita harus selalu berinovasi untuk memecahkan masalah kebangsaan”, ujar politisi muda yang terkenal dengan sebutan MRK ini.


“Tentu semua itu tanpa melupakan satu kaidah fiqh yang juga menjadi kaidah politik kita, menjaga tradisi lama yang baik,” imbuh calon anggota DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Sukabumi ini.


Lebih lanjut, anak muda yang juga Staff khusus Wakil Ketua DPR RI bidang Kokesra ini menyampaikan bahwa ideologisasi dan Kaderisasi politik Garda Bangsa harus disampaikan dengan cara fun dan riang gembira. 


Budi Adinata, ketua DKC Garda Bangsa Kota Sukabumi menyampaikan bahwa setelah dilantik dirinya akan segera mengkonsolidasikan Garda Bangsa sampai tingkat kelurahan di Kota Sukabumi


“Kita akan menjadi bagian kebesaran PKB di kota Sukabumi, dan akan merebut kursi DPRD Kota Sukabumi, kader Garda Bangsa harus ada yang dilantik sebagai anggota legislatif tingkat kota Sukabumi pada tahun 2024 mendatang.”


Acara yang di selenggarakan di Taman Sari Hotel and Resort ini dari tanggal 16-17 Desember 2022 di hadiri oleh ketua DPC PKB Kota Sukabumi, Neneng Salmiah, Ketua DPC Kabupaten Sukabumi yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, Hasim Adnan, Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Barat, Heri Kurniawan, Ketua DKC Kota Sukabumi, Budi Adinanta serta perwakilan PCNU Kota Sukabumi beserta beberapa kader Ansor/Banser Kota Sukabumi.


Sementara dari DKN Garda Bangsa di hadiri oleh Aly Taufik, Hadiqun Nuha dan Hasanudin Tiro, Kepala Kantor DKN Garda Bangsa, Nur Ilham. (San/Red).

Bagikan:

Komentar