|
Menu Close Menu

Komitmen Berkhidmah untuk NU, PKB Sumenep Serahkan Bantuan Operasional 10 Juta kepada MWCNU Ganding

Kamis, 22 Desember 2022 | 14.50 WIB

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep, KH. Imam Hasyim, S.H, M.H, saat menyerahkan bantuan operasional ke MWCNU Ganding yang diterima oleh KH. Moh. Haqqi Ahata, Rois Syuriah  MWCNU Kecamatan Ganding. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep secara rutin melakukan silaturahim ke beberapa MWCNU di Kabupaten Sumenep. Terbaru, jajaran DPC PKB Kabupaten Sumenep yang dipimpin oleh Ketua DPC PKB Sumenep, KH. Imam Hasyim, S.H, M.H silaturrahim dengan MWCNU Kecamatan Ganding di Pondok Pesantren Sumber Payung Ganding, Sumenep. Kamis, (22/12/2022).


Kegiatan itu sebagai wujud komitmen PKB berkhidmah untuk NU. Tidak hanya silaturrahim, kedatangan rombongan DPC PKB Sumenep itu juga menyerahkan bantuan operasional untuk MWCNU Kecamatan Ganding sebesar Rp. 10 juta. 


"Khidmah PKB pada NU ini sebenarnya sudah berjalan sejak lama.  Ini bentuk komitmen kami, kali ini ke MWCNU Ganding,"  terang KH. Imam Hasyim. 


Pengasuh Ponpes At-Taufiqiyah, Bluto ini mengaku sebelumnya pihaknya juga melakukan hal yang sama ke MWCNU Pragaan Sumenep. " Sekali lagi ini bentuk komitmen PKB, meski tidak seberapa, semoga bisa membantu dan bermanfaat NU," tandasnya. 


M. Muhri, Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep menambahkan bahwa apa yang dilakukan partainya merupakan wujud nyata  khidmah PKB untuk NU. Masih kata Muhri, pengabdian PKB kepada NU tanpa syarat. 


" Jadi ini agendanya silaturrahim ke tokoh dan Kiai sekaligus memberikan bantuan sekedarnya untuk MWC NU Ganding," ungkap Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumenep ini. 


Bantuan tersebut diterima langsung oleh KH. Moh. Haqqi Ahata, Rois Syuriah  MWCNU Kecamatan Ganding, dengan didampingi Abd Syakur Shaleh, Ketua MWCNU Kecamatan Ganding. 


Sedang dari jajaran DPC PKB Kabupaten Sumenep diantaranya, KH. Imam Hasyim, S.H, M.H, Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep, M. Muhri, Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep sekaligus Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep, kemudian Ach. Naufil, Wakil Bendahara DPC PKB Sumenep sekaligus anggota DPRD Sumenep, KH. Hafid Syukri, Bendahara DPC PKB Sumenep dan Su’udin dari LPP DPC PKB Sumenep. (Yud/Had/Red).

Bagikan:

Komentar