|
Menu Close Menu

Gandeng Garnita, Agus Patminto Bacaleg Partai NasDem Kota Surabaya Bagi-bagi Sembako

Jumat, 21 April 2023 | 23.13 WIB

Agus Patminto, Bakal Calon (Bacalon) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Surabaya bersama DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Jatim saat memberikan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Sawan RT 001 RW 003, Kota Surabaya (Sumber Foto: Fauzi)


Lensajatim.id Surabaya – Agus Patminto, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Surabaya bagikan sembako kepada kepada Lanjut Usia (Lansia). Kamis, 20 April 2023.


Diketahui, pembagian sembako tersebut sebanyak puluhan yang dimulai sejak tadi pagi. Adapun tempat penyaluran di Kecamatan Sawan RT 001 RW 003, Kota Surabaya.


Kepada media ini, Agus Patminto mengatakan bahwa pemberian bantuan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem utamanya lewat dirinya bersama DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Jatim terhadap masyarakat yang kurang beruntung.


"Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian bagi masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Sawahan. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini," katanya, Kamis (20/04/2023).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan dengan adanya bantuan berupa sembako untuk Lansia tersebut dapat meringankan kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerima, khususnya  yang memang membutuhkan terhadap sentuhan tangan masyarakat sekitar," imbuhnya. 


Dikonfirmasi terpisah, Junaidah warga Kecamatan Sawan RT 001 RW 003, Kota Surabaya mengaku sangat syukur dan terimakasih kepada Bapak Agus Patminto. Tidak banyak yang ia sampaikan, ia berharap Partai NasDem bisa semakin maju dan bermanfaat kepada masyarakat.


"Alhamdulillah terimakasih banyak. Ini rezeki di akhir Ramadhan untuk anak dan keluarga. Semoga tambah berkah. Untuk Bapak Agus Patminto dan Partai NasDem senantiasa memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Surabaya," tuturnya. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar