|
Menu Close Menu

Diiringi Lantunan Sholawat, Ratusan Relawan Deklarasi Dukung Cak Fauzi Maju Pilgub Jatim

Senin, 19 Juni 2023 | 23.12 WIB

Relawan Cak Fauzi Jatim saat jalan kaki menuju Rumah Makan Agis Surabaya. (Dok/Lensajatim.id).

Lensajatim.id, Surabaya-  Ratusan orang dari beberapa daerah di Jawa Timur berkumpul di Rumah Makan Agis Surabaya. Senin, (19/06/2023). Mereka melakukan deklarasi dukungan untuk Cak Fauzi maju dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024 mendatang. 


Sebelum  deklarasi, mereka tampak  memakai atribut serba 'Fauzi' dengan jalan kaki dan angkutan berwarna kuning. Tidak hanya itu, para relawan berjalan sambil melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang diiringi dengan musik rebana. 


Asip Irama, Koordinator Relawan Cak Fauzi Jatim menilai Achmad Fauzi sukses memimpin Kabupaten Sumenep. Fauzi kata Asip, mampu menekan angka pengangguran dan kemiskinan. Dengan hal itu, maka Fauzi layak maju dalam Pilgub Jatim 2024.


" Fauzi juga mampu meratakan pembangunan di Kepulauan Kabupaten Sumenep," ungkapnya. 


Menurut Asip, masyarakat Madura juga rindu sosok Gubernur Jatim kelahiran Madura yaitu, M. Noer.


"  Masyarakat rindu sosok Cak Noer. Pemimpin yang lahir di Madura, salah satu gubernur satu gubernur legendaris di Jawa Timur," kata dia.


 "Kami mengajukan proposal Cak Fauzi maju Gubernur Jawa Timur di Pemilu 2024," tandasnya. 


Acara yang dipandu oleh dua MC itu berlangsung sangat meriah. Bahkan, MC beberapa kali meneriakkan Tagline Achmad Fauzi Dari Sumenep untuk Madura. Dari Madura untuk Jawa Timur". (Had)

Bagikan:

Komentar