|
Menu Close Menu

Kepala UPP Sapeken Bantah Tudingan Disebut Sering Bolos Kerja

Kamis, 01 Juni 2023 | 06.15 WIB

Mochamad Djumari Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Sapeken Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-Mochamad Djumari Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Sapeken Sumenep membantah pemberitaan sepihak di salah satu media online.


Dalam berita dengan judul" Kepala Syahbandar Sapeken diduga sering bolos kerja pelayanan jadi tersendat" itu oleh Kepala UPP Sapeken disebut ngawur.


Bahwasanya berita tersebut lanjut Djumari tidak benar karena selama ini pelayanan di UPP Kelas III Sapeken berjalan lancar, aman dan terkendali.


"Terkait tidak beradanya saya di tempat kerja hanya di minggu ini dikarenakan baru saja saya pulang ke Jawa karena ada beberapa kegiatan SAP di Jakarta dan sosialisasi permenkeu no.210/pmk.05/2002 tentang tata cara pembayaran belanja APBN di semarang," urainya dalam keterangan tertulisnya kepada Lensajatim.id Rabu 31 Mei 2023 malam. 


Dan juga lanjutnya sekalian ada acara Rabu pagi tadi menghadiri undangan di Surabaya di Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur terkait Reklamasi di Pelabuhan Batu Guluk Kangean.


"Mengingat sebelumnya saya tambah sering stand by di kantor UPP Kelas III Sapeken apalagi kita baru saja menyelesaikan acara Angkutan Lebaran 2023 dan Alhamdulillah Masyarakat Kepulauan Sapeken, Kangean dan Pagerungan puas dengan Angkutan Lebaran tahun ini karena berjalan lancar, aman dan terkendali," paparnya.


Instansi yang dipimpinnya terus melakukan pelayanan publik seperti biasanya. Terkait berita sepihak di salah satunya media online itu, dinilainya tak sesuai fakta. (Yan)

Bagikan:

Komentar