|
Menu Close Menu

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Gus Amri Ingatkan Pentingnya Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Jumat, 02 Juni 2023 | 23.47 WIB

Mohammad Haerul Amri, Anggota MPR RI dari Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Probolinggo- Anggota MPR RI dari Partai NasDem, Mohammad Haerul Amri kembali menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. Hal itu disampaikan dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Lembaga Tempat Lembaga Kebijakan Publik Dan Studi Hukum di Perumahan Sultan Regency Kel Curahgrinting Kec Kanigaran Kota Probolinggo. Jumat, (02/06/2023).


" Indonesia merupakan Negara yang memiliki banyak keragaman, salah satunya agama," tukas politisi yang akrab disapa Gus Amri ini. 


Untuk itu, maka penting menjaga kerukunan antar umat beragama. Sebab, menurut Gus Amri, kerukunan menjadi modal membangun sebuah peradaban Bangsa. 


" Jangan sampai perbedaan keyakinan, agama, membuat kita berselisih antar satu sama lainnya," tandas Anggota Komisi X DPR RI ini. 


Maka dari itu, Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini juga menekankan pentingnya membangun semangat toleransi dalam kehidupan masyarakat dengan beragam budaya dan agama. 


Tidak hanya menyampaikan soal pentingnya kerukunan antar umat beragama, Gus Amri juga menjadikan forum tersebut sebagai sarana menyerap aspirasi sebagai wakil rakyat Dapil Probolinggo dan Pasuruan.

Bagikan:

Komentar