|
Menu Close Menu

Said Abdullah, Politisi PDIP Foto Bersama Anies, Begini Respon Anggota DPRD Jatim

Sabtu, 01 Juli 2023 | 23.54 WIB

MH. Said Abdullah, Ketua DPP PDIP foto bersama Anies Baswedan, Bacapres Koalisi Perubahan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Mekkah – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang juga Ketua DPD PDIP Jatim MH. Said Abdullah foto bersama dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk persatuan (KPP) Anies Baswedan.


Diketahui, foto bersama tersebut diunggah Said Abdullah melalui akun Instagram pribadinya @mh_said_abdullah pada Jumat (30/06/2023) kemaren. Sejak foto tersebut diunggah, kini sudah mendapat 527 suka dan 10 komentar.


Dalam foto yang dibagikan tersebut, Said nampak tengah bersama Anies di sebuah restoran. Mereka nampak sumringah saat melakukan foto bersama.


Bahkan, Said yang juga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dirangkul oleh Anies lengkap dengan senyumannya. Bahkan, dirinya menjelaskan lokasi di mana tempat foto bersama tersebut.


“Ngobrol santai sambil sarapan di guest house Mina pagi ini," tulis Said Abdullah dalam keterangan fotonya.


Dalam unggahan itu juga, Said menuliskan pernyataan mengenai aktivitas yang dilakukan bersama Anies, dan maksud dari foto yang ditampilkan.


"Saling mendoakan dan menjalin komunikasi agar Pilpres 2024 teduh damai dan nyaman,” sambung Said dalam postingannya.


Sementara itu, pengguna akun Instagram lainnya turut berkomentar terhadap postingan foto bersama tersebut. Salahsatunya Ny. Hj. Nurfitriana Busyro melalui akun Instagram pribadinya @fitri_busyro.


"Mantap Pak Said. Politik itu bukan memecah belah tapi persatukan ya," tulis perempuan yang saat saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar