|
Menu Close Menu

Gelombang Dukungan Semakin Dahsyat, PC dan PAC GP Ansor se-Kabupaten Probolinggo Resmi Rekomendasikan H. Musaffa' Safril Jadi Calon Ketua PW Ansor Jatim

Sabtu, 18 Mei 2024 | 13.10 WIB


Deklarasi dukungan PC dan PAC GP Ansor se-Kabupaten Probolinggo untuk H. Musaffa' Safril sebagai Calon Ketua PW GP Ansor Jatim.  (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Probolinggo- Menjelang pelaksanaan Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-XV GP Ansor Jawa Timur tahun 2024, dukungan terhadap H. Musaffa' Saf ril untuk maju sebagai Calon Ketua PW GP Ansor Jatim terus menguat. 


Dalam waktu yang bersamaan, PC dan PAC GP Ansor se-Kabupaten Bangkalan dan PC serta PAC GP Ansor se-Kabupaten Probolinggo memberikan dukungan dan merekomendasikan H. Musaffa' Safril menjadi Calon Ketua PW GP Ansor, Kamis (16/05/2024).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo memberikan dukungan dengan deklarasi dan rekomendasi secara tertulis. Itu tertuang dalam Surat Rekomendasi Nomor : 41/PC-XII-19/SM-01/IV/2024 . 


Dalam surat tersebut dicantumkan bahwa PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo memberikan rekomendasi kepada Sahabat H. Musaffa' Safril sebagai Calon Ketua PW GP Ansor Jatim dalam Konferwil GP Ansor Jatim tahun 2024. Rekomendasi tersebut juga ditandatangani oleh H. Misbahul Munir, S.H, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo dan Abdul Bahar, M.Pd, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo. 


Selain itu, dengan dipimpin oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, mereka juga melakukan deklarasi dukungan, deklarasi tersebut berupa pembacaan dukungan. 


Inti dari dukungan yang dibacakan, PC dan PAC GP Ansor se-Kabupaten Probolinggo menyatakan tegak lurus pada Ketua Umum PP GP Ansor dan Ketua PW GP Ansor Jatim dan menyatakan mendukung H. Musaffa' Safril sebagai Ketua PW GP Ansor Jatim.


H. Musaffa' Safril, Wakil Ketua Bidang Perekonomian, Koperasi dan Pengembangan UKM PW GP Ansor Jatim yang hadir dalam acara itu mengaku berterima kasih atas rekomendasi dan dukungan pada dirinya. 


" Mohon doanya, semoga semangat pengabdian ini bisa membawa manfaat dan kemajuan bagi GP Ansor Jatim. Dan ini sebagai upaya Khidmat kita ke Nahdlatul Ulama," ucap Safril yang juga owner Sarung Batik Haromain (ESBEHA) ini. 


Safril mengakui bukan hanya dari dua cabang tersebut yang memberikan dukungan secara resmi pada dirinya. Bahkan sudah ada beberapa cabang lain yang juga memberikan dukungan yang sama. (Had) 

Bagikan:

Komentar