|
Menu Close Menu

Hadiri Halal Bihalal PMII, Ning Luluk Ajak Kader Kembangkan Potensi Diri dan Aktif Kawal Pilkada Jember 2024

Jumat, 10 Mei 2024 | 12.07 WIB

Ning Luluk saat hadir dalam acara Halal Bihalal PMII Rayon Syari'ah UIN KHAS Jember. (Dok/Istimewa ). 

Lensajatim.id, Jember- Dr. Luluk Mashluchah, S.HI, M.Pd.I mengajak kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk mengembangkan potensi diri guna menjadi  pemimpin yang akan meneruskan estafet kepemimpinan pada masa yang akan datang. 


" Khoirunnaas Anfa'uhum Linnaas. PMII ini sebagai ladang amal dan sarana pengabdian dalam menebar manfaat," ucap perempuan yang akrab disapa Ning Luluk saat diberikan kesempatan memberikan motivasi dalam acara Halal Bihalal PMII Rayon Fakultas Syari'ah Komisariat UIN Kiai Haji Ahmad Siddiq Jember yang dikemas dengan Tahlil dan Sholawat Bersama, Kamis (09/05/2024) malam. 


Perempuan yang juga mendaftar sebagai Cawabup Jember 2024 di Partai NasDem ini menuturkan bahwa semua itu bisa diawali dari level terkecil yaitu dengan mengembangkan diri menjadi leader yang kelak akan meneruskan estafet kepemimpinan, baik dalam level daerah, provinsi maupun nasional. 


" Baik nantinya sebagai birokrat, akademisi, politisi atau juga sebagai anggota masyarakat. Maka harus terus menggaungkan semangat pergerakan untuk mewujudkan negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghafur," tandas fungsionaris PW Fatayat NU Jatim ini.


Ning Luluk juga mengajak para mahasiswa yang aktif di PMII untuk terlibat aktif dalam mengawal proses Pilkada Jember 2024. Sebab, proses Pilkada akan menentukan masa depan kepemimpinan Kabupaten Jember, minimal dalam lima tahun kedepan. (Had)

Bagikan:

Komentar