|
Menu Close Menu

Kader NasDem Dukung Dedy Maju Pilkada Jember 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 23.42 WIB

Konsolidasi Struktur DPD Partai NasDem Jember bersama DPC. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Jember- Wakil Ketua DPRD Jember, Dedy Dwi Setiawan yang mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Jember di Pilkada 2024 lewat Partai NasDem ternyata mendapat respon positif dari sejumlah DPC Partai NasDem dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. 


Murid, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan  Sumbersari berharap Partai NasDem memberikan prioritas pada kadernya untuk diusung di Pilkada Jember. 


" Bu Faida 2014 diusung NasDem menang, 2019 Pak Hendy juga diusung NasDem juga menang. Jadi kita sudah memiliki pengalaman memenangkan calon di Pilkada Jember. Makanya 2024 ini kami dukung kader NasDem  , kami dukung Kakak Dedy," tegas Murid usia acara konsolidasi bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Minggu (12/05/2024).


Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Kholilur Rahman, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Puger. Menurut Kholil, Dedy merupakan sosok yang layak maju di Pilkada Jember. 


Selama ini, kiprah Dedy sudah tidak diragukan lagi dalam dunia politik. Dedy menjadi Wakil Ketua DPRD Jember 2019-2024 dan di Pemilu 2024 terpilih kembali untuk periode kedua. 


" Kakak Dedy ini tokoh muda yang sudah waktunya mendapat kesempatan mengabdi yang lebih luas untuk Kabupaten Jember," tandasnya.


Munculnya Dedy sebagai figur dari kalangan pemuda, kata Kholil diyakini mampu memberikan semangat dan harapan baru untuk membawa Jember yang semakin baik lagi dalam semua sektor. 


Sebatas informasi, Partai NasDem Kabupaten Jember dalam mengahadapi Pilkada 2024 sudah melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Jember. Hasilnya, ada 7 calon yang mendaftar diantaranya, Muhammad Fawait atau Gus Fawait (Anggota DPRD Jatim), Hendy Siswanto (Bupati Jember), Dedy Dwi Setiawan (Wakil Ketua DPRD Jember dari NasDem), Dr. Luluk Mashluchah (Dewan Pakar DPW Partai NasDem dan Akademisi), H. Ahmad Sudiyono, Nanang Handono Prasetyo, dan 1 calon mendaftar ke DPW Partai NasDem Jawa Timur yaitu dr. Hj. Faida, MMR.  (Had)

Bagikan:

Komentar