|
Menu Close Menu

Jelang Pilkada Bangkalan 2024, Legislator NasDem Launching Lora Nasih Center

Selasa, 11 Juni 2024 | 14.49 WIB

RKH. Masih Aschal, Anggota DPRD Jatim sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkalan saat Launching Lora Nasih Center (MNC). (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Bangkalan-  Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkalan RKH. Nasih Aschal melaunching Lora Nasih Center ( LNC) di Jl. KH. Moh. Kholil Gang III/10 Demangan Bangkalan, Senin (10/06/2024). Launching tersebut ditengah masyarakat Bangkalan lagi ramai-ramainya membincangkan figur yang akan berlaga di Pilkada 2024 mendatang. 


" Lora Nasih Center ini didirikan sebagai tempat konsepsi bagi para anggota DPRD Bangkalan dan Provinsi. Utamanya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sekaligus juga upaya mengoptimalkan kontribusi para anggota legislatif kepada masyarakat," jelas politisi yang akrab disapa Ra Nasih ini kepada media. 


Selain itu kata pria yang juga Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini hal tersebut juga bentuk rasa syukur karena Partai NasDem di DPRD Kabupaten Bangkalan periode 2024-2029 memiliki fraksi sendiri. 


Saat disinggung soal Pilkada Kabupaten Bangkalan 2024, Ra Nasih mengaku saat ini pihaknya masih merekam dan memotret kondisi terkini siapa sosok yang layak memimpin Kabupaten Bangkalan untuk lima tahun kedepan. 


Masih kata Ra Nasih, masyarakat banyak menaruh harapan agar kader Partai NasDem bisa tampil menjadi pemimpin Kabupaten Bangkalan yang dikenal dengan Kota Dzikir dan Sholawat ini. 


" NasDem ini sudah memiliki fraksi sendiri di DPRD, jadi nantinya bisa menentukan bursa calon," tandasnya. 


Ra Nasih juga tidak memungkiri, bahwa saat ini terkait Pilkada Kabupaten Bangkalan 2024, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik antar individu. Hanya saja kata Ra Nasih, belum sampai ke tingkat partai terkait koalisi dengan siapa dan menggandeng partai apa.


" Nah Lora Nasih Center ini salah satunya bisa  jadi tempat diskusi, termasuk diskusi soal Pilkada Kabupaten Bangkalan," bebernya. 


Sebatas informasi, Lora Nasih Center (LNC) ini dipimpin oleh Miftah sebagai Direktur LNC dan Ilzam Ismail sebagai Sekretaris.  (Had).

Bagikan:

Komentar