|
Menu Close Menu

Kegiatan Turnamen Esports Mobile Legends HUT ke-4 Lensajatim.id Gandeng UT Surabaya, Puluhan Tim Siap Bertanding

Jumat, 07 Juni 2024 | 15.30 WIB



Lensajatim.id, Bangkalan- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, Lensajatim.id menggelar Turnamen Esports Mobile Legends yang akan diikuti oleh puluhan tim mulai dari SMA yang sederajat dan umum, pada Minggu 09 Juni 2024. 


Kegiatan yang akan diselenggarakan di Gedung Renbow Jalan Mayjend Sungkono Bangkalan ini bekerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya adalah Universitas Terbuka (UT) Surabaya sebagai sponsor utama. 


Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh panitia, peserta yang mendaftar sudah puluhan, mereka siap bertanding dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.


" InsyaAllah kita sudah siap menggelar kegiatan ini, persiapan sudah 90 persen. Mohon doanya semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses," ucap Taufik, salah satu panitia kepada media,  Jumat ( 07/06/2024). 


Taufik berharap  para tim bisa bertanding dengan baik, menjaga sportifitas agar acara bisa berjalan dengan lancar. 


" Kami berharap kegiatan ini juga bisa melahirkan atlet-atlet E-sport yang handal. Bisa berprestasi di daerah, provinsi bahkan nasional," tandasnya. 


Dikonfirmasi secara terpisah, Direktur Universitas Terbuka (UT) Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd, mengaku mengapresiasi dan memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut. 


" Semoga kegiatan ini melahirkan atlet-atlet E-sport profesional. Dan semoga kedepannya kita terus bisa melakukan sinergi untuk kegiatan-kegiatan yang bisa membawa kemanfaatan bagi kita semuanya," ungkapnya. 


Selain itu, Suparti juga menuturkan kalau Universitas Terbuka akan menyelenggarakan event E-sport tingkat Nasional bagi siswa SLTA se- Indonesia. (Had) 

Bagikan:

Komentar