|
Menu Close Menu

KPU Resmi Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Tahun 2024

Selasa, 25 Juni 2024 | 13.35 WIB

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Tahun 2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan secara resmi melakukan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tahun 2024. Tidak hanya itu, dalam waktu yang bersamaan diluncurkan maskot Ayam Gaog serta Jingle Bang Jago Pilkada Bangkalan yang akan diselenggarakan 27 November 2024. 


Peluncuran tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan orkes dangdut papan atas Adella di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (24/06/2024) malam.


Hadir dalam acara itu Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief M. Edie, M.Si bersama anggota Forkopimda serta para tokoh. 


Elmi Abbas, Ketua KPU Bangkalan, mengaku bersyukur atas launching Pilkada Bangkalan 2024 yang berjalan dengan lancar dan sukses. Menurutnya, Ayam Gaog sebagai maskot Pilkada Bangkalan dinilai memiliki makna yang mendalam sebagai ayam khas di pulau Madura.


" Alhamdulillah launching Pilkada malam ini berjalan lancar dan dihadiri tokoh-tokoh di Bangkalan," jelasnya. 


Elmi juga memohon doa kepada masyarakat Bangkalan agar KPU mampu melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada Bangkalan 2024 bisa berjalan dengan lancar dan damai.


Sebatas informasi, dalam waktu yang bersamaan, KPU Bangkalan juga melakukan tahapan Pilkada serentak 2024 berupa pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih. (Fiq/Adv)

Bagikan:

Komentar