|
Menu Close Menu

Mendapat Rekom PKB Maju Bersama Gus Dulloh di Pilkada Kabupaten Mojokerto, Ikfina Pecah Kongsi dengan Gus Barra

Kamis, 06 Juni 2024 | 13.09 WIB

  

Ikfina-Gus Dulloh saat Sosialisasi dan Konsolidasi bersama PKB. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra yang berpasangan dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2020 hampir dipastikan pecah kongsi untuk Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2024. 


Gus Barra sendiri sudah melakukan deklarasi maju sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto 2024 dengan diusung oleh 9 Partai Politik. Dan tidak tanggung-tanggung, Gus Barra yang merupakan  putra dari KH. Asep Saifuddin Chalim bersama parpol koalisi dalam acara deklarasi siap tancap gas untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto.


Sedangkan, Ikfina sendiri, terbaru ia mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto yang dipasangkan dengan Sa'dulloh Syarafi (Gus Dulloh).


Mereka langsung menggelar konsolidasi dan sosialisasi Idola Rakyat (Ikfina-Gus Dulloh) secara internal dihadiri langsung Ketua PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Rabu (5/6/2024).


Kehadiran Ikfina-Gus Dulloh di Pilkada Mojokerto 2024 tersebut disambut riuh gembira barisan kader PKB, sejumlah kiai dan santri-santriwati di Bumi Majapahit.


"Kader PKB harus satu barisan, satu komando (dukung Idola Rakyat)," tegas Ketua PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar. (Sur/Had)

Bagikan:

Komentar