|
Menu Close Menu

Muncul Spanduk Selamat Datang Bacawabup Profesional di Pilkada Sumenep 2024, Siapa Sosoknya?

Sabtu, 22 Juni 2024 | 18.27 WIB

Spanduk bertuliskan Selamat Datang Bacawabup Profesional di Pilkada Sumenep tahun 2024 di Pertigaan Jalan Jenderal Sudirman Pajagalan Sumenep. (Dok/Istimewa). 

lensajatim.id, Sumenep- Muncul spanduk bertuliskan Selamat Datang Bacawabup Profesional di Pilkada Sumenep Tahun 2024 dan bertuliskan Sahabat Muda Inspiratif. Berdasarkan pantauan media spanduk tersebut terpasang di daerah Jalan lingkar timur, lingkar barat, serta di beberapa perempatan dan pertigaan Kota Sumenep. 


Agus Fendy, Warga Pabian mengaku melihat spanduk tersebut di wilayah lingkar timur. " Saya kemarin lewat memang melihat spanduk tersebut," jelasnya kepada media, Sabtu (22/06/2024).


Saat disinggung soal responnya, menurutnya Bacawabup dari kalangan profesional itu bagus. Apalagi, kata dia saat ini yang muncul adalah wacana perebutan Bacawabup untuk mendampingi Achmad Fauzi Wongsojudo yang diprediksi akan maju lagi di Pilkada Sumenep 2024. 


Winanto, Koordinator Relawan Sahabat Muda Inspiratif saat dikonfirmasi terkait pemasangan spanduk tersebut membenarkan. Dia juga tidak membantah kalau Bacawabup dari kalangan profesional itu selama ini identik dengan Hairil Fajar yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar.


" Iya ini bagian dari aspirasi kami, bahwa kami ingin Pak Fauzi itu menggandeng Bacawabup dari profesional yaitu Pak Fajar," kata Winanto.


Apalagi, saat ini semua partai banyak yang terlihat menyodorkan kadernya untuk menjadi Bacawabup dari Bupati Fauzi. 


" Pak Fajar ini alternatif dari tokoh profesional,  saya kira Pak Fajar ini bisa diterima oleh semua partai kalau nanti digandeng," tandasnya. (Yud/Had) 

Bagikan:

Komentar