|
Menu Close Menu

PII Surabaya Go To School

Sabtu, 15 Juni 2024 | 07.29 WIB

PII Surabaya GO TO SCHOOL di SMPN 12 Surabaya. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- Pada Jumat, 14 Juni 2024, pukul 08.09 WIB, Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kota Surabaya melaksanakan kegiatan "PII GO TO SCHOOL" kali ini diselenggarakan di SMPN 12 Kota Surabaya.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan stimulus kepada para pelajar SMP tentang pentingnya memiliki keterampilan kepemimpinan, administrasi, dan manajemen. Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah mempersiapkan generasi calon-calon pemimpin hebat sejak dini untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.


Dalam kegiatan ini, Ketua Umum PD PII Kota Surabaya, Sobat Muhtadin, mengajak para pelajar, khususnya pengurus OSIS SMPN 12 Kota Surabaya, untuk bersama-sama mempersiapkan diri menjadi pionir perubahan. Beliau menekankan pentingnya menanamkan mindset kepemimpinan dan mulai menata diri sejak dini. "Mari kita persiapkan diri sejak dini menjadi pemimpin hebat untuk menyambut Indonesia Emas 2045," ucapnya. 


Lebih lanjut pihaknya menegaskan komitmen PII Kota Surabaya dalam mendampingi para pelajar dalam mencapai tujuan tersebut. "Untuk mencapai itu semua, kami dari PII Kota Surabaya siap menjadi mentor teman-teman pelajar dalam mewujudkan pemimpin hebat yang akan berkontribusi besar bagi Indonesia," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan ini, PD PII Kota Surabaya berharap dapat membekali para pelajar dengan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan visioner.


Kegiatan ini akan terus berlanjut ke berbagai sekolah-sekolah SMP-SMA  lain di kota Surabaya sebagai upaya keberpihakan PII dalam mempersiapkan Indonesia emas 2045. (Tim) 

Bagikan:

Komentar