> Pergi Melaut, Kakak Beradik Hilang Tampa Jejak, Perahu Terdampar di Pantai Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Pergi Melaut, Kakak Beradik Hilang Tampa Jejak, Perahu Terdampar di Pantai

Senin, 15 Juli 2019 | 10.14 WIB

Tim Gabungan saat melakukan pencarian korban

Maduranews.id. Bangkalan - Dua kakak beradik Mustaji (25) tahun dan Abdul Jalil (23) warga Desa Ombul Kecamatan Arosbaya hilang saat melaut. Perahu yang ditumpangi keduanya terdampar di pantai Desa Pocogan, Kecamatan Arosbaya kemarin,(13/7/2019). 

Perahu tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan asal Desa Tengket,Arosbaya Abdurrahman. Kemudian ia melaporkan temuannya tersebut pada ketua kelompok nelayan yakni Bilal. 

Dari keterangan Bilal, diketahui perahu tersebut milik Jalil dan digunakan melaut oleh kedua kakak beradik itu. Karena perahu dalam keadaan kosong, kemudian ia melaporkan pada Polsek Arosbaya yang kemudian dilanjutkan ke Polairud Polres Bangkalan. 

Petugas kemudian melakukan pencairan disekitar titik perahu ditemukan. Pencarian juga dibantu beberapa nelayan dan juga perwakilan keluarga korban. 

"Sampai saat ini, korban belum ditemukan. Saat ini petugas dibantu oleh warga sekitar melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," jelas Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno.(yud/hal)

Bagikan:

Komentar