|
Menu Close Menu

Jelang Pelantikan Walikota Surabaya, Jaman Pastikan Kawal Program Eri-Armuji

Kamis, 25 Februari 2021 | 12.12 WIB

 


lensajatim id Surabaya-Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) siap menjalankan program bersama Wali Kota Surabaya terpilih, Eri Cahyadi. Langkah itu sebagai komitmen mengimplementasikan program kerja yang dijanjikan dalam kampanye pilwali 2020. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Harian DPP Jaman, M. Eko Purwanto. 


Eko melanjutkan, program bersama menjadi prioritas Jaman adalah program Kampung Kemandirian. Program ini sesuai dengan konsep organisasi Jaman yang kebetulan juga menjadi program kerja Eri - Armuji. 


"Program kampung kemandirian ini tentu akan dilaksanakan oleh DPK Jaman Surabaya bersama Wali Kota terpilih. Pasca pelantikan Wali Kota program ini akan dimatangkan," tutur Eko Purwanto, Kamis (25/2/2021).


Eko mengungkapkan, DPK Jaman Surabaya sudah bertemu dengan Wali Kota terpilih, Eri Cahyadi. Dalam pertemuan itu sudah ada komitmen untuk melaksanakan program bersama. 


Eko melanjutkan, Jaman akan mengawal program-program Eri - Armuji yang pro rakyat. Langkah itu sebagai komitmen bersama membangun Kota Surabaya lebih baik. 


"Jaman dan Mas Eri sudah sejak awal punya komitmen bersama membawa Surabaya lebih baik. Tentu pasca pelantikan akan segera direalisasikan. Saya dengar DPP dan DPK Jaman juga akan diundang oleh Mas Eri dalam pelantikan nanti," imbuh Eko. 


Terkait dinamika yang terjadi antara DPD Jaman Jatim dengan DPK Jaman Surabaya, Eko menegaskan hal itu sudah selesai seiring selesainya pilkada. Bahkan antara DPD dan DPK Jaman sudah bertemu dan sepakat bergandengan tangan membangun Surabaya. 


"Sudah tidak ada masalah, yang terjadi kemarin adalah dinamika organisasi. Saat ini saatnya bergandengan tangan menatap masa depan menuju Surabaya yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Had/Red)

Bagikan:

Komentar