|
Menu Close Menu

Tinjau Proyek Saluran Air di Beberapa Lokasi, Ini Temuan DPRD Surabaya

Selasa, 14 September 2021 | 09.32 WIB

Hj. Lutfiyah, S.Psi, Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya saat blusukan ke beberapa daerah di Surabaya (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Surabaya- Ketua komisi B DPRD Hj. Lutfiyah, S.Psi. Kota Surabaya melakukan peninjauan beberapa lokasi proyek pengerjaan saluran air yang tidak tuntas di daerah Gading karya, Wonokusumo Semampir dan Kali Kepiting, Surabaya. Minggu ( 12/09/21)


Kegaiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui titik awal proyek pembangunan saluran air sekaligus mengecek kenapa saluran air itu  bisa tidak tuntas.


"Survei lapangan untuk mengecek dari beberapa keluhan warga mengenai beberapa pembangunan saluran air yang tidak tuntas, padahal ini hanya kurang beberapa meter saja,"  kata politisi perempuan yang akrab di sapa Lutfiyah, saat dikonfirmasi Lensajatim.id Senin, (13/09/21).


Menurut Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kota Surabaya ini pembangunan saluran air  tidak hanya pada tahun 2021 sekarang yang tidak tuntas, melainkan juga ada pembangunan di tahun 2020 yang juga tidak tuntas.


"loh, ini tadak hanya tahun ini ada beberapa pembangunan yang tidak tuntas mas, di tahun 2020 juga ada, padahal ini cuman kurang beberapa meter saja, kasihan warga, jika begitu percuma jika saluran air ini dibangun, toh pada akhirnya airnya juga kemana mana," lanjutnya. 


Pihaknya berharap kepada Pemerintah Kota Surabaya agar menindak lanjuti beberapa pembangunan yang tidak tuntas itu untuk diteruskan, terutama di daerah perkampungan.


"Saya berharap kepada Pak Wali Kota untuk menindak lanjuti beberapa pembangunan yang tidak tuntas dikerjakan di beberapa kelurahan itu, kasihan warga, karena saluran tersebut berdampak sekali kepada warga, apalagi sudah mau masuk musim hujan," tutupnya. (Lim).

Bagikan:

Komentar