|
Menu Close Menu

Kumpulkan Jajaran Pengurus Baru, Ini Target PPP Sumenep di Pemilu 2024

Senin, 14 Februari 2022 | 10.53 WIB

Kegiatan Silaturahmi dan Ta'aruf DPC PPP Kabupaten Sumenep di Kedai HK Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan, DPC PPP Kabupaten Sumenep dibawah nahkoda Kiai Ali Fikri langsung tancap gas. Terbukti, langsung mengumpulkan jajaran pengurus lewat kegiatan ta'aruf. 



Sejumlah jajaran pengurus hadir, mulai dari Ketua DPC PPP Sumenep yang baru Kiai Ali Fikri, tampak juga Sekretaris DPC PPP Sumenep M. Syukri yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep. 


Selain ta'aruf, pertemuan yang digelar di Kedai HK Sumenep itu juga membahas agenda dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 


Ketua DPC PPP Sumenep, Kiai Ali Fikri saat ditemui wartawan dalam kegiatan tersebut menjelaskan pihaknya akan menggali semua potensi yang ada untuk mendulang suara salah satunya adalah pesantren sebagai basis.


“Jadi tahapannya, tugas kami itu, dalam waktu dekat akan turun untuk pembentukan pengurus ditingkatan PAC dan ranting,” kata Kiai Ali Fikri. Minggu, (13/02/2022).


Pada sisi yang sama, kata Kiai Ali Fikri, bersama fraksi pasca terbentuk akan roads show ke berbagai tokoh dan pesantren. “Yang kemarin belum terakomodir,” jelasnya.


Dalam pertemuan kali ini merupakan konsolidasi awal sebab, hanya nama-nama yang saat ini hadir merupakan yang tercatat didukomen negara.


“Yang terlibat 70 orang 25 orang dari pengurus harian kemudian 45 orang dari mejelis syariat, pertimbangan dan Pakar masing-masing 15 orang,” pungkasnya. (Yd/Red).

Bagikan:

Komentar