|
Menu Close Menu

Ratusan Masyarakat di Jember Deklarasikan Bagus Muhaimin untuk Pilpres 2024

Minggu, 20 Februari 2022 | 21.24 WIB

Deklarasi Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) Jember untuk Pilpres 2024. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Jember -Bagus (Barisan Gus Muhaimin) baru saja dideklarasikan oleh pemuda dari berbagai lapisan mulai dari Karang Taruna, Ibu-Ibu kreatif, Nelayan hingga Petani Milenial di Pantai Cemara Sewu Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Minggu (20/2). 


Menurut Rodik penggagas sekaligus sebagai ketua, usai deklarasi menyampaikan terbentuknya Bagus sebagai bentuk kometmen mereka untuk mendukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. 


“Total ada 140 orang, akronim dari Barisan Gus Muhaimain. Meski baru terbentuk hari ini, Minggu 20 Februari 2021, namun sudah ada perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Jember,” jelasnya.


Bahkan kata Ia barisan tersebut sudah terbentuk hingga di tingkat desa dan ditargetkan sampai di tingkat dusun.


"Barisan Gus Muhaimin ini sudah sampai ke tingkat desa, total 240 desa se-Kabupaten Jember, target kita sampai di tingkat dusun ada relawan Gus Muhaimin dan tentunya target utamanya untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024," ujar Rodik. 


Kepada media Ia menyampaikan bahwa hari ini Bagus tidak sekedar melakukan deklarasi melainkan juga melakukan bersih-bersih pantai. 


Alasannya memilih Muhaimin Iskandar sebagai Presiden, lanjut Rodik, sebab Gus Muhaimin lahir dan besar di pesantren. Sehingga paham betul bagaimana kondisi pesantren, apabila ditakdirkan terpilih, Rodik berkeyakinan nantinya tidak lupa dari tempat asalnya dibesarkan. (Ris)

Bagikan:

Komentar