|
Menu Close Menu

SD Alifya Bondowoso Raih Juara 1 dan Juara 3 dalam Olimpiade Matematika dan Sains Se-Keresidenan Besuki

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19.06 WIB

Zella Arvinza Faiz, Siswi Kelas 1 SD Alifya Bondowoso, peraih juara 1 Olimpiade Matematika dan juara 3 Olimpiade Sains dalam ajang  Lomba Kreativitas Anak se-Keresedenan Besuki. (Dok/Ugik). 

Lensajatim.id, Bondowoso,-Sekolah Dasar (SD) Alifya Bondowoso raih dua gelar juara sekaligus dalam ajang Lomba Kreatifitas Anak Se-Keresidenan Besuki. Minggu (14/8)


Zella Arvinza Faiz, Siswi Kelas 1 SD Alifya Bondowoso berhasil meraih dua gelar sekaligus. Pertama,  Zella sebagai juara 1 pada Olimpiade Matematika dan yang kedua Zella sukses menjadi juara 3 pada Olimpiade Sains. 


Abdul Wasit, S.Pd, Kepala Sekolah SD Alifya Bondowoso, turut bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya. dan hal itu sesuai dengan Visi SD Alifya untuk menjadikan lembaga yang unggul dan berdaya saing global.


"Sebagaimana visi SD Alifya yakni menjadikan lembaga yang unggul dan berdaya saing global, ananda Zella berhasil keluar sebagai juara dalam olimpiade tersebut,"  tuturnya. 


Tentu,  lanjut Wasit, perolehan gelar juara ini, membuat pihaknya bangga atas prestasi yang diraih, sehingga dapat membuat nama baik Alifya semakin terdengar sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas. 


Abdul Wasit berharap, semoga dalam event-event selanjutnya akan lahir juara-juara baru dari SD Alifya dan mampu bersaing hingga kancah nasional. 


"Kita tidak boleh puas dengan perolehan hari ini, harapan kami kedepan, semoga dalam event-event selanjutnya SD Alifya melahirkan juara-juara baru yang dapat berkiprah dan bersaing dalam kancah nasional," pungkasnya. 


Pantauan media dilapangan acara tersebut bertempat di Transmart Jember, Jl. Hayam Wuruk No.71, Gerdu, Sempusari, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur dan di ikuti oleh Puluhan Peserta delegasi dari SD/MI Se-Keresidenan Besuki,(Ugik).

Bagikan:

Komentar